Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Ketua ISSI Jateng Bersepeda dari Salatiga, Lantik Pengurus ISSI Grobogan

Pengurus ISSI Grobogan 2020-2025, dilantik. (MURIANEWS/Dani Agus)

MURIANEWS, Grobogan– Pelantikan Pengurus ISSI (Ikatan Sport Sepeda Indonesia) Kabupaten Grobogan untuk periode 2021-2025 dilakukan Rabu (7/4/2021). Pelaksanaan pelantikan  dilakukan di Hotel Kyriad Purwodadi dengan undangan sangat terbatas dan menerapkan protokol kesehatan.

Ketua ISSI Provinsi Jawa Tengah, Kurniawan Muhamad, membuat kejutan dalam acara pelantikan ini. Bersama dengan rombongannya, Kurniawan Muhamad dating ke Purwodadi, dengan mengendarai sepeda.

Kurniawan Muhamad diketahui bersepeda dari rumahnya di Salatiga menuju lokasi pelantikan di Purwodadi. Kehadirannya disambut Ketua KONI Grobogan, Fatchur Rachman dan sejumlah pengurus KONI lainnya.

Pelantikan pengurus ISSI Grobogan dilakukan langsung oleh Ketua ISSI Jateng Kurniawan Muhammad yang datang ke lokasi pelantikan naik sepeda dari rumahnya di Salatiga. Hadir dalam pelantikan ini, Ketua KONI Grobogan Fatchur Rachman dan sejumlah pengurus harian.

Kepada para pengurus ISSI Grobogan yang dilantik, Kurniawan meminta agar mereka bisa bekerja dengan sungguh-sungguh. Olahraga sepeda di Grobogan harus bisa dikembangkan lebih baik lagi.

Sementara itu, Ketua KONI Grobogan Fatchur Rachman menyatakan, cabor ISSI ini baru terbentuk di Grobogan tahun 2017 lalu. Meski demikian, pada Porprov 2018 lalu di Surakarta, atlet ISSI Grobogan sudah berhasil menyumbang satu emas dan satu perak bagi kontingen Grobogan.

“Prestasi yang diraih ISSI Grobogan sudah bagus. Kami menargetkan, pada Porprov 2022 mendatang ISSI Grobogan bisa mendapatkan tiga medali emas. Kami optimis, dengan kepengurusan baru ini bisa makin sukses,” tegasnya.

Sedangkan Ketua ISSI Grobogan, Yoyok Prihantoro menegaskan, selain pengkaderan atlit, salah satu fokus perhatian kepengurusan periode ini adalah mengikuti Porprov 2022 yang dijadwalkan berlangsung di wilayah Pati Raya. Dalam porprov tahun depan, pihaknya siap meningkatkan prestasi yang diraih di Porprov 2018 lalu di Surakarta.

“Untuk Porprov 2022 mendatang, memang kita targetkan ada peningkatan medali yang kita raih dibandingkan edisi sebelumnya di Surakarta. Meski tidak mudah, kami akan berupaya keras untuk bisa merealisasikan target ini. Untuk itu, kami mohon dukungan dari semua pihak,” katanya.

Penulis: Dani Agus

Editor: Budi Erje

Comments
Loading...