Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

PSIS Vs PSM di Kanjuruhan, Dragan Sebut Pertandingan Bakal Menarik

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic. (PSIS Official)

MURIANEWS, Kudus – Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengatakan pertandingan timnya melawan PSM Makassar di babak delapan besar Piala Menpora 2021 akan berjalan menarik. Sebab, kedua tim sama-sama mengandalkan skuad bermaterikan pemain lokal kombinasi senior dan junior.

“Melawan PSM akan berjalan menarik. Baik PSIS atau PSM sama-sama mengandalkan pemain lokal. Terutama pemain muda dan tidak memakai pemain asing,” katanya, Rabu (7/4/2021).

Lebih lanjut, Dragan mengatakan PSM merupakan tim yang solid selama perhelatan Piala Menpora 2021. Jelang menghadapi klub berjuluk Juku Eja itu, Dragan telah memetakan beberapa kelebihan dan kekurangan PSM.

“PSM adalah tim yang bagus. Di Piala Menpora Mereka solid. Namun, kami telah melakukan analisis untuk meredam mereka. Kami pelajari bagaimana mereka bermain. Dan hari ini kami kembali mematangkan taktik,” terangnya.

Diketahui, laga PSIS melawan PSM rencananya akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Jumat (9/4/2021) mulai pukul 18.15 WIB.

Dragan juga menambahkan, laga ini nantinya juga akan berjalan sulit. Sebab, PSM memiliki skuad yang bagus. Namun, Dragan tetap percaya dengan skuadnya saat ini.

“It will be difficult game. PSM is good on this tournament, but I trust my team. Hope it will be one good game and fans will enjoy. I hope that we will win and go in semifinals(Ini akan menjadi laga yang sulit. PSM merupakan klub yang bagus di turnamen ini, tetapi saya percaya dengan skuad yang ada. Saya berharap pertandingan ini menjadi menarik dan dinikmati fans. Dan tentunya saya harap kami menang dan melangkah ke semi final-red),” ujar Dragan kepada MURIANEWS.

Ditanya soal strategi menghadapi PSM Makassar, Dragan masih merahasiakan. Sebab, menurutnya strategi tidak bisa disampaikan kepada publik sebelum pertandingan dimulai.

“We can’t talk about this. It’s just for my team not necessary to talk about this before game (Kami tidak bisa menyampaikan hal ini. Hal ini hanya untuk internal tim. Kami tidak bisa menyampaikan hal ini sebelum pertandingan-red),” ungkap Dragan.

Sampai Sabtu (3/4/2021) sudah ada tujuh tim yang lolos ke babak delapan besar Piala Menpora. Di antaranya adalah PSIS Semarang, PSM Makassar, Persija Jakarta, dan Barito Putera. Lalu ada Persib Bandung, Bali United dan Persebaya Surabaya.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi Erje

Comments
Loading...