Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Jauh Lebih Mahal dari Punyanya Gibran, Segini Harga Jam Tangan Hermes Milik Selvi Ananda

Ketua TP PKK Solo, Selvi Ananda mengenakan jam tangan Hermes. (Instagram/@pemkot_solo)

MURIANEWS, Solo – Sosok Selvi Ananda juga menjadi pusat perhatian publik. Apalagi, isti Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka ini selalu tampil nyentrik dan berhasil mencuri perhatian orang di sekelilingnya.

Salah satu yang paling dilirik ternyata jam tangannya. Jika Gibran menggunakan jam tangan merek Gucci, Selvi ternyata sering menggunakan jam tangan Hermes.

Baca: Curi Perhatian, Segini Harga Jam Tangan yang Dikenakan Wali Kota Solo Gibran

Hal itu terlihat saat Selvi yang merupakan Ketua TP PKK Solo itu menjadi narasumber dalam kegiatan penyuluhan kesehatan mata, Maret 2021 lalu. Di acara tersebut Selvi mengenakan atasan batik berwarna oranye.

Penampilan menantu Presiden Jokowi itu juga tetap cantik meski wajahnya ditutupi masker berwarna senada dengan bajunya. Akan tetapi, justru yang mencuri perhatian publik adalah jam tangan Hermesnya.

Dikutip dari Solopos.com, jam tangan tersebut memiliki desain timeless dengan tali kulit berwarna hitam dan aksen gold. Adapun tipe jam tangan yang digunakan Selvi kala itu adalah Hermes Heure H PM Gold-Plated Watch with Interchengeable Strap.

Baca: Bikin Malu, Mobil Pelat H Ini Kabur Usai Isi BBM di Rest Area, Terekam CCTV dan Langsung Viral

Harga jam tangan yang dipakai Selvi itu pun terbilang fantastis. Di situs belanja online luar negeri, jam tangan tersebut dihargai 3.125 dolar AS atau setara dengan Rp 45 juta.

Harga jam tangan yang dipakai Selvi itu ternyata jauh lebih mahal dibandingkan milik sang suami yang bermerek Gucci.

Jam tangan Gucci bermotif lebah itu memiliki strap kulit berwarna cokelat dengan tipe Silver G-Timeless Web Bee. Jam tangan tersebut juga memiliki desain yang cukup unik di bagian depannya.

Untuk harganya sendiri, jam tangan Gucci tipe tersebut senilai 910 dolar AS atau setara Rp 13 juta.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...