Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Gol Moh Salah, Setidaknya Masih Memberi Satu Harapan untuk Liverpool

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. (goal.com/Getty)

MURIANEWS, Kudus- Pertemuan leg pertama Madrid Vs Liverpool membuahkan skore yang sama persis seperti saat mereka bertemu di Final 2018, 3-1. Hasil ini  tentu mengecewakan Liverpool. Namun harapan mereka belum sepenuhnya usai.

Manajer Tim Liverpool, Jurgen Klopp menilai para pemainnya tidak bisa melahirkan penampilan terbaik mereka. Madrid yang akhirnya menang melalui brace Vinicius Junior dan satu gol Marco Esensio, kali ini memang bermain lebih baik.

Namun usai pertandingan di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4/2021) dinihari itu, Klopp masih tetap optimis tentang timnya. Satu gol tandang yang dicetak Moh Salah, menurutnya akan tetap memberi satu harapan bagi timnya, di leg kedua nanti.

“Kami tidak layak mendapatkan hal yang lebih banyak malam ini. Namun satu gol di babak kedua sangatlah oke, dan itu setidaknya bisa memberi kami sebuah harapan,” ujarnya.

Mohamed Salah pada pertandingan itu memang berhasil memperkecil kekalahan timnya dengan golnya menit ke-51. Ini menjadi golnya yang ke-27 untuk Liverpool di semua kompetisi musim ini, empat gol lebih banyak ketimbang yang  ciptakan pada musim lalu.

Klopp kepada BT Sport , seperti yang dilansir oleh goal.com, menyebut semua tim yang ingin mencapai partai puncak harus memperjuangkannya. Timnya, tidak menunjukan hal ini pada saat menghadapi Madrid, Rabu (7/4/2021) dinihari tadi.

“Jika Anda ingin pergi ke semi-final, Anda harus memperjuangkannya. Kami tidak melakukan itu malam ini, terlebih di babak pertama. Namun hal bagus yang bisa saya katakan soal pertandingan ini adalah fakta bahwa kami mencetak gol, ini baru leg pertama,”tambahnya.

Klopp juga mengomentari gol kedua Madrid yang dicetak Asensio. Menurutnya hal itu merupakan sebuah kesalahan. Seperti diketahui, Asensio berhasil memaksimalkan kesalahan Trent  Alexander-Arnold dalam  upayanya menghalau bola dengan sundulan, yang  justru mengarah ke jalurnya.  Asensio selanjutnya mengecoh Alisson Becker.

“Gol kedua… itu adalah kesalahan yang bisa terjadi. Saya tidak senang dengan cara kami bermain sepakbola ketika kami dalam penguasaan. Dalam momen tersebut, Anda harusnya menciptakan sesuatu, Anda harus memainkan sepakbola dengan lebih baik,” pungkasnya.

Penulis: Budi Erje

Editor: Budi Erje

Sumber: goal.com

Comments
Loading...