Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bocah 15 Tahun di Grobogan Tenggelam Saat Mandi di Sungai Lusi

ILUSTRASI

MURIANEWS, Grobogan – Seorang anak laki-laki berusia 15 tahun dilaporkan meninggal karena tenggelam di Sungai Lusi, Grobogan, Selasa (6/4/2021). Korban tenggelam diketahui bernama Yoga Pratama, warga Desa Selo, Kecamatan Tawangharjo, Grobogan.

Korban tenggelam di sungai yang masuk wilayah Desa Sembungharjo, Kecamatan Pulokulon, Grobogan.

Informasi yang didapat menyebutkan, peristiwa memilukan itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Sebelum kejadian, korban diperkirakan sedang mandi di sungai dan akhirnya terseret arus air.

Peristiwa itu sempat diketahui oleh beberapa warga di sisi sungai bagian utara yang masuk wilayah Desa Selo. Melihat kejadian ini, warga kemudian berteriak minta tolong.

Teriakan ini sempat didengar oleh beberapa pemancing di sisi sungai bagian selatan yang masuk wilayah Desa Sembungharjo. Tidak lama kemudian, salah salah seorang pemancing yang menghadang di bawah jembatan berhasil menemukan tubuh korban.

Selanjutnya, warga mengevakuasi korban ke daratan dan melakukan pemeriksaan. Saat diperiksa, korban diketahui sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Korban kemudian dibawa ke rumah duka menggunakan mobil ambulans Puskesmas Tawangharjo. Peristiwa itu kemudian dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Kapolsek Panunggalan Iptu I Ketut Sudiartha saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Ia menyatakan, dari pemeriksaan yang dilakukan tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Diduga korban tidak pandai berenang dan akhirnya meninggal karena tenggelam di sungai. Setelah kita periksa, jenazah korban kita serahkan pada keluarga untuk dimakamkan,” jelasnya.

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...