Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Asri Akbar Akhirnya Deal dengan RANS Cilegon FC, Begini Ceritanya

Asri Akbar saat masih membela Persijap Jepara musim lalu. (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Eks punggawa Persijap Jepara, Asri Akbar per hari ini, Selasa (6/4/2021) pukul 15.00 WIB sudah mencapai deal dengan RANS Cilegon FC. Bahkan penandantangan pra-kontrak juga sudah dilakukan, sehingga dipastikan dalam waktu dekat Asri Akbar akan bergabung dengan tim barunya.

RANS Cilegon FC merupakan klub Liga 2 yang awalnya bernama Cilegon United. Setelah diakusisi publik figur Raffi Ahmad klub ini berganti nama menjadi RANS Cilegon FC. Dalam beberapa hari terakhir, klub ini menyatakan ketertarikannya pada Asri Akbar, yang pernah membela Persijap Jepara.

Baca: Bambang Nurdiansyah Bicara Soal Ketertarikannya Pada Eks Pilar Persijap, Ini Ceritanya

Asri Akbar saat dihubungi MURIANEWS membenarkan bahwa dirinya memang sudah mencapai kesepakatan dengan RANS Cilegon FC. Kesepakatan yang dicapai memuat durasi selama satu musim. Namun soal nilai kontraknya dirahasiakan.

“Saya sudah deal per hari ini dan sudah teken kontrak secara online. PDF nya sudah saya kirim ke RANS Cilegon FC. Durasi kontraknya satu musim,” katanya, kepada MURIANEWS, Selasa (6/4/2021).

Kesepakatan yang tercapai, membuat Asri Akbar mengaku senang, karena bisa bergabung bersama RANS Cilegon FC. Terlebih menurut dia, klub yang belum lama diakusisi oleh Raffi Ahmad itu dinilai serius dengannya dan keikutsertaanya di kompetisi sepak bola tanah air.

“Pastinya senang karena bisa gabung. Karena menurut saya RANS serius dengan saya dan juga serius keikutsertaan di liga. Makanya saya terima tawaran ini,” terangnya.

Lebih lanjut, pemain yang berdomisili di Makassar itu mengungkapkan perihal negosiasinya dengan Hamka Hamzah. Menurutnya negosiasi berjalan lancar dan tidak alot.

“Negosiasi lancar dan cepat. Tidak alot kok,” tambahnya.

Soal target, Asri berkeinginan membawa RANS Cilegon FC promosi ke Liga 1 tahun ini. Pemain yang menempati posisi gelandang bertahan ini, berharap bisa berkontribusi besar di tim.  Terutama, dalam membantu pemain-pemain muda untuk Bersama-sama membawa tim lolos ke Liga 1.

Sementara itu, dari pihak RANS Cilegon FC, saat dikonfirmasi MURIANEWS, masih belum memberikan tanggapan. Manajer RANS Cilegon FC, sudah dihubugi, namun belum menyampaikan statemen terkait hal ini.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi Erje

Comments
Loading...