Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bangunan Gudang di Tlogorejo Pati Roboh Diterjang Angin Kencang, Satu Orang Meninggal

Polisi meninjau lokasi ambruknya gudang di Pati yang membuat satu orang meninggal. (MURIANEWS/Cholis Anwar)

MURIANEWS, Pati – Sebuah bangunan gudang di Desa Tlogorejo RT 05 RW 03 Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati, yang masih dalam proses pembangunan, roboh diterjang angin kencang, Selasa (6/4/2021). Akibatnya, seorang pekerja tertimpa bangunan dan meninggal dunia.

Gudang itu adalah milik Irianto Budi Utomo, warga Desa Tlogorejo RT 05 RW 01 Kecamatan Tlogowungu, Pati. Sementara korban adalah Agus Stiawan (36) warga Desa Wonosekar, Kecamatan Gembong, yang juga merupakan pekerja pembangunan gudang.

Kapolsek Tlogowungu Iptu Sunaryo mengatakan, musibah itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Pada saat itu, para pekerja sedang menjalankan tugasnya untuk melanjutkan pembangunan gudang berukuran panjang 20 meter dan tinggi 5 meter tersebut.

Pada saat yang sama kondisi cuaca sedang mendung, ditambah adanya angin kencang. Namun, para pekerja tetap menjalankan tugasnya hingga akhirnya tembok gudang tersebut roboh.

Pekerja yang mengetahui bahwa tembok akan roboh pun langsung menyelamatkan diri. Namun korban, posisinya memang berada di bawah tembok, sehingga sulit untuk menyelmaatkan diri. “Korban meninggal karena tertimpa reruntuhan tembok,” katanya.

Oleh rekan kerja, korban sempat dilarikan ke RSUD Soewondo agar segera memdapatkan perawatan. Namun, setelah dilakulan pemeriksaan oleh dokter, korban dinyatakan sudah meninggal.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...