Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Jadwal Babak 8 Besar Liga Champions, Akan Tersaji Duel-Duel Seru

(detik.com/Eric Gaillard/Reuters)

MURIANEWS, Kudus– Liga Champions Eropa akan bergulir kembali mulai Rabu (6/4/2021) dinihari WIB nanti. Memasuki babak 8 Besar, sejumlah tim yang berhasil lolos akan Kembali bentrok, memperebutkan 4 tiket semi final.

Duel-duel seru akan tersaji, jika merunut pada jadwal Liga Champions pada babak delapan besar ini. Sebut saja Manchester City Vs Borussia Dortmund dan Real Madrid vs Liverpool yang akan membuka babak 8 Besar Liga Champions.

Partai Man City Vs Borussia Dortmund akan digelar di Stadion Etihad pada Rabu (6/4/2021). Lalu disusul partai yang tidak kalah serunya, antara Real Madrid berhadapan dengan Liverpool, selang beberapa jam berikutnya.

Baca: Dortmund Hadapi Krisis Pemain Saat Dijamu Man City Dinihari Nanti

Baik Real Madrid maupun Liverpool, adalah dua tim yang menjuarai liganya masing-masing pada musim lalu, namun kini tengah menghadapi kesulitan untuk mempertahankan gelar. Praktis pertemuan mereka akan menjadi ‘pelampiasan’ untuk menunjukan diri sebagai yang terbaik.

Berikutnya, Babak 8 Besar Liga Champions akan menghadirkan duel Bayern Munich Vs Paris Saint-Germain serta FC Porto Vs Chelsea, yang akan berlangsung pada Kamis (8/4/2021) dinihari. Duel Bayern Vs PSG tentu saja akan mengingatkan public pada final Liga Champions musim lalu. Saat itu gol tunggal Kingsley Coman membawa Bayern jadi kampiun dengan kemenangan 1-0 atas PSG.

Sementara duel FC Porto Vs Chelsea juga diprediksi bakal amat sengit. FC Porto merupakan salah satu kuda hitam yang berpotensi bisa menciptakan kejutan, seperti saat mereka mampu menjungkalkan Juventus di 16 Besar.

Jadwal Lengkap Babak 8 Besar (leg pertama) Liga Champions:

Rabu (7/4/2021) dini hari WIB :
Manchester City vs Borussia Dortmund
Real Madrid vs Liverpool

Kamis (8/4/2021) dini hari WIB:
Bayern Munich vs Paris Saint-Germain
FC Porto vs Chelsea

 

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: detik.com

Comments
Loading...