Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Curi Perhatian, Segini Harga Jam Tangan yang Dikenakan Wali Kota Solo Gibran

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengenakan jam tangan merek Gucci. (Instagram/@gibran_rakabuming)

MURIANEWS, Solo – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memang berhasil menyedot perhatian publik. Selain posisinya sebagai orang nomor satu di Kota Surakarta, penampilannya juga menjadi sorotan publik. Salah satunya adalah jam tangan yang dikenakan.

Belum lama ini, putra sulung Presiden Joko Widodo itu mengunggah foto di akun Instagram miliknya saat mengenakan pakaian dinas wali kota. Dalam foto itu Gibran mengenakan sebuah jam tangan yang terlihat elegan.

Dikutip dari Solopos.com, jam tangan yang digunakan Gibran termasuk jam tangan bermerek, yakni Gucci.

Jam tangan Gucci bermotif lebah itu terlihat mewah dengan strap kulit berwarna cokelat. Kira-kira berapa ya harga jam tangan yang digunakan kakak dari Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep itu?

Jam tangan Gucci jenis Silver G-Timeless Web Bee itu memiliki desain yang cukup unik di bagian depannya. Untuk harganya sendiri juga terbilang fantastis. Harga jam tangan Gucci yang dipakai Gibran itu senilai 910 dollar AS atau setara Rp13 juta.

Bukan kali ini saja Gibran menggunakan barang berharga fantastis seperti jam tangan. Beberapa waktu lalu ia menggenjot sepeda lipat listrik bermerek Xiaomi MiJia Qicycle EF saat melakukan mider praja, Jumat (5/3/2021).

Berat sepeda yang dipakai Wali Kota Solo, Gibran ini cukup ringan, yakni 14,5 kilogram. Ada satu sisi dari sepeda Xiaomi MiJia Qicyle EF ini mirip dengan Brompton, yakni dari rodanya.

Di mana diameter roda yang dikendarai oleh Gibran ini adalah 15 inchi, sama yang digunakan Brompton.

Cara melipat sepeda ini pun begitu mudah, cukup hanya dengan mengangkat tiang jok lalu dorong roda belakangnya. Kemudian, kamu hanya perlu menurunkan tiang kursi untuk menopang sepeda.

Harga di situs belanja online dalam negeri, sepeda Xiaomi MiJia Qicycle EF yang dikendarai Wali Kota Solo Gibran ini dihargai Rp 10 juta hingga Rp 13 juta.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...