Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

“Jika Sehat Secara Fisik, Maka Dembele Akan Bermain Seperti itu…”

Dembele melakukan selebrasi usai menjebol gawang Valladolid (detik.com/AP/Joan Monfort)

MURIANEWS, Kudus– Permainan Ousmane Dembele saat menghadapi Valladolid dipuji banyak pihak. Apalagi gol satu-satunya yang diciptakan untuk Barcelona, sangat berarti dalam upaya mereka mengejar gelar Juara Laliga Spanyol musim ini.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, kepada marca.com menyebut, Dembele sejauh ini terus menunjukan peningkatan. Pemain asal Prancis ini semakin menempatkan dirinya sebagai salah satu pemain penting di Barcelona. Musim ini, pemain yang sering dibekab cidera ini memiliki perkembangan pesat dalam permainannya.

“Tentu saja dia (Dembele-red) adalah pemain penting. Dia telah menunjukkan hari ini dengan permainannya dan terutama dengan golnya. Karier Ousmane musim ini sangat bagus, secara fisik dia telah berkembang pesat, itu adalah kunci dari keteraturannya (dalam menjaga kebugaran-red),” ujar Koeman memberikan pujian untuk pemainnya itu.

Selanjutnya Koeman juga menegaskan, Ousmane Dembele tetap dibutuhkannya. Pada saat menghadapi Valladolid, Dembele memberi timnya banyak hal, dengan kecepatan dan kemampuannya berduel satu lawan satu, yang dimilikinya.

Baca: Dembele Bawa Barcelona Gusur Madrid, Untuk Menempel Ketat Atletico

Barca Dapat Keberuntungan, Vallodolid Marah Dengan Kartu Merah Pemainnya

“Dia bermain hari ini, dan berada di tiga posisi teratas terbaik, dalam pertandingan yang menghabiskan banyak biaya untuk mencetak gol,”tambahnya.

Pujian juga dilontarkan oleh rekan setimnya, Clement Lenglet. Pemain bertahan Barcelona ini menyatakan tidak terkejut dengan penampilan luar biasa Dembele. Dikatakannya, Dembele memang sempat kehilangan banyak waktu bermain karena cidera. Namun untuk saat ini dia akan bisa bermain setiap minggu.

” Saya tidak terkejut, dia (Dembele-red) memang sempat tidak dapat memainkan banyak pertandingan karena cedera. Sekarang dia bisa memainkan sebuah pertandingan setiap minggu, dan ketika dia sehat secara fisik, (maka)  dia (bermain) seperti itu. Dia seorang penggiring bola, dia menggunakan kedua kaki dan memberi kami banyak hal,” ujar Lenglet, di marca.com.

 

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: marca.com

Comments
Loading...