Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Pada Jendela Transfer Musim Panas Ini, Erling Haaland Merapat ke Real Madrid?

Bomber Borusia Dortmund, Erling Haaland dirumorkan gabung Real Madrid.(bolasport.com/TWITTER.COM/THEUTDJOURNAL)

MURIANEWS, Jepara- Kepindahan bomber Borusia Dormund Erling Haaland masih terus menjadi pembicaraan di Eropa. Striker yang sedang naik daun ini, menjadi incaran klub-klub besar, khususnya dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Erling Haaland menjadi pembicaraan akhir-akhir ini, menjelang dibukanya jendela transfer musim panas mendatang. Bahkan, dalam beberapa hari terakhir, Erling Haaland dikabarkan sudah membuat keputusan final dengan memilih untuk bergabung ke Real Madrid.

Agen Haaland, Mino Raiola, dikabarkan sudah melakukan pertemuan dengan perwakilan dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Raiola tampaknya memang berusaha untuk mencarikan Haaland klub baru pada musim depan karena sudah tak betah di Borussia Dortmund.

Seperti yang dilansir BolaSport.com, Mino Raiola sudah terbang ke Spanyol. Agen pemain ini dikabarkan sudah bertemu dengan petinggi klub Barcelona dan Real Madrid. Dua klub ini memang berada di depan dalam perburuan Erling Haaland.

Namun dalam perkembangan terakhir, Barcelona dikabarkan keluar dari persaingan mendapatkan Haaland. Harganya yang sangat tinggi, membuat Barcelona harus berpikir dua kali untuk bisa mendapatkan jasanya. Di tengah krisis financial yang saat ini melanda Barca, merekrut Haaland bisa saja malah membuat klub asal Catalan ini semakin dalam terperosok dalam krisis financial.

Issu paling kuat, tampaknya Haaland akan segera merapat ke Real Madrid.  Bomber asal Norwegia disebut-sebut sudah menyampaikan hal itu kepada ayahnya, Alf-Inge Haaland, mengenai hal ini.

Akan tetapi, keinginan Haaland itu masih harus menunggu pembicaraan lebih lanjut. Sebab Dortmund dikabarkan tidak akan melepaskan Haaland musim ini, kecuali ada klub yang mau membayar harga yang sudah mereka patok.

Dormund sendiri mematok harga penyerang 20 tahun itu pada kisaran angka 180 juta euro atau setara dengan Rp3,08 triliun. Real Madrid sendiri sebenarnya memiliki hubungan baik dengan Dortmund soal transfer pemain. Namun, Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, menegaskan klubnya sebisa mungkin tidak akan melepas Haaland musim ini.

Jika gagal mendatangkan Haaland, Real Madrid berkemungkinan untuk merekrut bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Penulis: Budi Erje

Editor: Budi Erje

Sumber: bolasport.com

Comments
Loading...