Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Empat Atlet Putri PTM Sukun Ditarget Satu Emas di Turnamen  David Jacob Table Tennis Invitation

Cindy Marcella Putri , atlet PTM Sukun yang ikut di even David Jacob Table Tennis har di Solo. (dok.PTM Sukun)

MURIANEWS, Kudus – Empat atlet Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun terjun di Turnament David Jacob Table Tennis Invitation (DJTTI) U20 di ATC Mall Solo, hari Senin (5/4/2021) ini sampai Selasa (6/4/2021). Dari empat atlet itu, satu target emas dipasang oleh PTM Sukun.

Keempat atlet putri PTM Sukun U-20 yang ikut ambil bagian di turnamen ini antara lain; Siti Aminah, Zidna Kautsar, Cindy Marcella Putri, dan Putri Wulandari. Menurut Pelatih PTM Sukun, Frengki Setyo Prabowo, mereka ditargetkan bisa meraih satu medali emas.

“Untuk target minimal bisa lolos pool dulu. Terus ke semifinal, lalu final semoga bisa satu emas,” kata Frengki Setyo Prabowo, Senin (5/4/2021).

Lebih lanjut, Frengki menyampaikan, dalam sehari setiap atlet akan bermain dua kali. Saat ini masing-masing peserta berada di fase grup. Satu grup diisi tiga atlet. Total ada delapan grup. Sehingga di turnamen kali ini diisi 24 atlet.

Atlet yang terjun berasal dari berbagai daerah se-Jawa. Diantaranya dari Kudus, Semarang, Bandung, Jakarta, Kediri, dan daerah lainnya.

Mengenai peta kekuatan, Frengki menyebut anak asuhnya sedikit lebih unggul. Pihaknya optimistis dapat menyabet satu medali emas. Asal para pemainnya bisa bermain maksimal, target yang dibebankan diyakini bisa dicapai.

“Harapan kami anak-anak bisa maksimal dan bisa menikmati jalannya pertandingan. Berdasar peta kekuatan yang kami ketahui, kesempatan untuk meraih satu medali emas cukup terbuka,” ujarnya.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula

Editor: Budi Erje

Comments
Loading...