Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Rudy William Keltjes, Mantan Pelatih Persijap Alami Kecelakaan  

Rudy William Keltjes.(bola.net)

MURIANEWS, Jepara- Mantan Pelatih Persijap Jepara, Rudy William Keltjes mengalami kecelakaan di Jalan Raya Kawasan Citra Raya, Unesa (Universitas Negeri Surabaya), Sabtu (3/4/2021). Kecelakaan tunggal tersebut terjadi saat Rudy W Keltjes mengendarai sepeda motornya, usai melatih Tim Pon Jawa Timur.

 

Seperti yang dilansir Jatim.suara.com, akibat kecelakaan ini, mantan pemain Timnas Indonesia ini mengalami luka-luka cukup serius. Sesaat setelah terjadinya kecelakaan, Rudy Keltjes langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ortopedi, Surabaya Barat.

 

Assisten Pelatih PON Jawa Timur, Muslim Habibi mengatakan, boss-nya terjatuh, setelah memimpin latihan Tim PON Jawa Timur. Saat mengendarai sepeda motor di Jalan Raya Unesa, terjatuh.

 

Saat dibawa ke RS untuk mendapatkan perawatan, Rudy W Keltjes diketahui dalam kondisi tidak sadar. Pelatih senior berdarah Belanda ini, sempat tak sadarkan diri saat terjatuh dari sepeda motornya.

 
“Iya tadi pagi jatuhnya di Citra Raya Unesa, akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Ortopedi. Sudah sadar sekarang masih dalam perawatan, ada luka di bagian kepala dan sama patah tulang,” kata Muslim Habibi di Jatim.suara.com

 

Sementara itu, Wakil Sekretaris KONI Jatim, dr. Wardi Azhari Siagian menambahkan, akibat kecelakaan tunggal itu, Rudy mengalami luka di kepala bagian luar dan patah tulang di bagian pundak. Perkembangan paling muntakhir, Rudy W Keltjes telah dirujuk ke Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kenjeran, Surabaya.

 

“Iya saya meluruskan jika bukan pendarahan otak, ada pendarahan di kepala tapi di luar, yang saya pantau saat ini adalah di luka patah di pundak dekat paru-paru ini tapi sudah ditangani oleh dokter yang kompeten dan tidak sampai operasi,” jelasnya di SuaraJatim.id.

 

Rudy William Keltjes, merupakan pelatih senior yang sudah malang melintang di beberapa klub besar di Indonesia. Pelatih kelahiran Situbondo, Jawa Timur ini, juga sempat menjadi pelatih Tim Persijap Jepara, saat berlaga di Liga Super.

 

Penulis: Budi Erje

Editor: Budi Erje

Sumber: jatim.suara.com

Comments
Loading...