Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kasat Resnarkoba Polres Grobogan Dipromosikan Jadi Kabag Sumda

Polres Grobogan menggelar upacara sertijab Kabag Sumda dan Kasat Resnarkoba. (MURIANEWS/Dani Agus)

MURIANEWS, Grobogan – Polres Grobogan menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua pejabat utama. Upacara sertijab yang dilangsungkan di aula Jananuraga tersebut dipimpin langsung Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan.

Dua pejabat melangsungkan sertijab adalah Kabag Sumda Kompol Mukit yang digantikan AKP Ngadiyo. Kompol Mukit yang mendekati masa pensiun beralih menjadi analis kebijakan di Bagian Sumda Polres Grobogan.

Sementara AKP Ngadiyo sebelumnya bertugas sebagai Kasat Resnarkoba Polres Grobogan. Posisi Kasat Resnarkoba selanjutnya diisi AKP Hendro Satmoko, yang sebelumnya bertugas sebagai Paur Subbagrenminops Bagbinops Roops Polda Jateng.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan sempat memberikan apresiasi kepada Kompol Mukit dan AKP Ngadiyo atas dedikasinya selama mengemban tugas sebelumnya.

Kapolres juga memberikan ucapat selamat datang pada AKP Hendro Satmoko yang telah bergabung di Polres Grobogan.

“Saya minta agar segera beradaptasi di lingkungan kerja yang baru, jaga harmonisasi institusi, terus berkomitmen serta tingkatkan integritas dalam bekerja. Tantangan kedepan akan semakin bertambah dan kompleks. Kami harap terus berinovasi demi kemajuan dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, mutasi dan promosi memang sudah biasa terjadi. Hal ini menjadi pengembangan karier dan penyegaran tugas serta tanggung jawab demi kebaikan organisasi serta pembinaan karier ke depan.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...