Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kompol Rubiyanto Diangkat Jadi Wakapolres Blora

Sertijab Wakapolres Blora, Bersama kabag Sumda dan Kapolsek Jati. (MURIANEWS/Priyo)

MURIANEWS, Blora – Posisi Wakapolres Blora, Senin (5/4/2021) berganti. Posisi yang sebelumnya Kompol Joko Watoro kini digantikan Kompol Rubiyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabah Sumda Polres Blora.

Kompol Joko Watoro sendiri kini ditugaskan sebagai Wakapolres Pekalongan Kota.

Pergantian ini ditandai dengan serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kapolres Blora AKBP AKBP Wiraga Dimas Tama. Dalam prosesi ini juga dilakukan sertijab untuk posisi Kabag Sumda dan Kapolsek Jati, Blora.

Posisi yang ditinggalkan Kompol Rubiyanto Kompol Sunarso, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 3 Bagwassidik Ditreskrimsus Polda Jateng.

Sedangkan untuk posisi Kapolsek Jati dialihtugaskan dari AKP Bajuri ke AKP Eko Adi Pramono,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Panit Unit 05 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Jateng. sementara AKP Bajuri alih tugas sebagai Kabag Sumda Polres Kudus.

Kapolres Blora AKBP Wiraga mengatakan, mutasi adalah sesuatu hal yang lumrah dalam jajaran kepolisian.

“Ini wajar terjadi dalam struktur kepolisian, dan sebagai agenda penyegaran juga,” katanya.

Khusus kepada Kompol Joko Watoro pihaknya menyampaikan rasa terima kasih. Karena telah mendampinginya di Polres Blora dan melakukan beberapa pembenahan.

“Selamat dan terima kasih pada Kompol Joko Watoro atas dedikasi dan loyalitasnya selama mendampingi saya, serta kita sama-sama telah melakukan berbagai pembenahan dan pembinaan personel,” tandas Kapolres

Kepada pejabat baru diminta agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan tempat tugas yang baru.

 

Kontributor: Priyo
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...