Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Bambang Nurdiansyah Bicara Soal Ketertarikannya Pada Eks Pilar Persijap, Ini Ceritanya

Asri Akbar, saat bermain untuk Persijap Jepara. (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Pelatih RANS Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah mengungkapkan penilaiannya terhadap eks pilar Persijap Jepara, Asri Akbar. Diketahui, Asri Akbar saat ini tengah melakukan negosiasi dengan klub yang beberapa waktu lalu diakusisi Raffi Ahmad.

Bambang Nurdiansyah mengatakan saat ini tengah mengumpulkan pemain tipikal fighting spirit. Dia tak mau pemain yang mengisi skuadnya hanya bermodalkan nama besar. Dan, salah satu sosok yang tengah diincarnya adalah Asri Akbar.

Melalui Manajer RANS Cilegon FC, Hamka Hamzah sudah menghubungi Asri Akbar untuk diminta gabung ke RANS Cilegon FC.

“Yang menghubungi dia (Asri Akbar-red) Hamka. Kalau besok datang latihan, berarti sudah deal dengan Hamka,” katanya kepada MURIANEWS, Senin (5/4/2021).

Baca: Eks Pilar Persijap Diminati RANS Cilegon FC, Begini Ceritanya

Bicara soal kriteria, saat ini skuadnya memang sedang mencari pemain yang tipikalnya seperti Asri Akbar. Selain bisa menjadi motivator, Asri dinilai merupakan pemain yang bertipikal pekerja keras. Skuadnya yang dihuni kombinasi pemain muda dan senior, membutuhkan sosok seperti Asri Akbar. Dengan pengalamannya, Asri diharapkan mampu membawa karakter di tim RANS Cilegon.

“Saya pikir kita masih perlu orang-orang seperti Asri Akbar. Intinya yang mau kerja keras. Bukan hanya label pemain bintang. Kita perlu pemain yang mau kerja keras dan punya fighting spirit,” terangnya.

Diluar itu, Asri Akbar juga diharapkan dapat menjadi motivator bagi pemain-pemain lainnya. Tentunya dengan pengalamannya yang pernah bermain di Liga 1 dan Liga 2 menjadi, juga menjadi pertimbangannya.

“Kalau nanti sudah deal dan jadi bergabung di RANS Cilegon FC, harapan saya, Asri Akbar bisa menunjukkan sisi motivatornya di tim dan bisa membantu promosi ke Liga 1 tahun ini,” pungkasnya.

Rencananya, skuad RANS Cilegon FC bakal diisi 26 pemain untuk mengarungi Liga 2. Namun, menurut Bambang jumlah itu bisa bertambah lagi bergantung pada kebutuhan tim.

“Kalau saya inginnya seperti tim-tim Liga 2 lainnya, dengan jumlah 26 pemain. Tapi nanti sambil jalan kami lihat perkembangannya kalau ada pemain yang bagus bukan tidak mungkin kami rekrut,” imbuhnya.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula

Editor: Budi Erje

Comments
Loading...