Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Eks Pilar Persijap Diminati RANS Cilegon FC, Begini Ceritanya

Asri Akbar saat masih bergabung Persijap Jepara. (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Eks pilar Persijap Jepara, Asri Akbar mendapatkan undangan untuk memperkuat RANS Cilegon FC. Saat ini masih dalam tahap negosiasi antara Asri Akbar dengan pihak manajer RANS Cilegon FC, Hamka Hamzah.

Diketahui, RANS Cilegon FC merupakan klub Liga 2 yang awalnya bernana Cilegon United. Setelah diakusisi publik figur Raffi Ahmad berganti nama menjadi RANS Cilegon FC.

Eks pilar Persijap, Asri Akbar membenarkan dirinya dihubungi oleh Hamka Hamzah pekan lalu. Saat dihubungi, Asri Akbar diminta untuk bergabung tanpa seleksi.

“Iya diminta bergabung ke RANS tanpa seleksi. Tapi saat ini masih tahap nego,” katanya saat dihubungi MURIANEWS, Senin (5/4/2021).

Lebih lanjut, Asri menyampaikan saat ini statusnya di Persijap sudah selesai kontrak sejak Desember 2020 lalu. Statusnya saat ini free transfer.

“Tapi ya ini masih proses nego juga dengan RANS. Kemungkinan ke RANS. Tapi selagi belum ada tanda tangan kontrak kan semua kemungkinan masih bisa berubah,” terangnya.

Saat ini Asri terus menjaga kebugaran dengan berlatih sepak bola di kampung halamannya di Makassar. Ditanya soal prospek RANS Cilegon FC ke depannya, Asri mengapresiasi RANS Cilegon FC yang berniat memajukan sepak bola Indonesia.

“Tentunya senang ada ajakan untuk diminta bergabung. Apalagi klub ini sangat serius untuk memajukan sepak bola. Jika nanti jadi bergabung semoga saya bisa maksimal dan berkontribusi ke RANS promosi ke Liga 1,” pungkasnya.

Sementara itu, Pelatih RANS Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah juga membenarkan undangan ke pihak Asri Akbar. Menurut keterangan yang diberikan kepada MURIANEWS, saat itu yang menghubungi Hamka Hamzah.

“Saya denger-denger iya. Karena yang menghubungi Asri itu Hamka. Sudah nego juga dengan Hamka. Tapi soal deal atau tidaknya belum tahu,” katanya kepada MURIANEWS, Senin (5/4/2021).

Menurut Bambang, skuadnya memang membutuhkan pemain seperti Asri Akbar. Dia juga mengincar pemain-pemain yang mau bekerja keras.

“Saya pikir kita masih perlu orang-orang seperti Asri Akbar. Intinya yang mau kerja keras. Bukan hanya label pemain bintang. Kita perlu pemain yang kerja keras dan punya fighting spirit,” pungkasnya.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula

Editor: Budi Erje

Comments
Loading...