Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Netizen Berduka, #prayforNTT Trending Topic di Twitter

Tulisan duka dari netizen tentang musibah yang terjadi di NTT. (Twitter)

MURIANEWS, Jakarta – Banjir bandang yang menerjang sejumlah wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) memakan banyak korban. Hingga saat ini, korban meninggal yang tercatat sudah mencapai 54 orang. Jumlah ini kemungkinan masih bertambah seiring dengan pencarian yang masih dilakukan.

Banyaknya korban tersebut ternyata membuat banyak netizen berduka. Duka itu diperlihatkan dengan trending topic-nya #prayforNTT di Twitter.

Dari pantauan yang dilakukan MURIANEWS hingga pukul 23.28 WIB, sudah ada 231 ribu twit yang dilakukan para netizen. Kebanyakan kicauan tersebut berisi doa untuk para korban akibat banjir bandang yang melanda wilayah NTT.

Tidak sedikit pula, netizen mencuitkan harapannya agar kondisi di wilayah tersebut dapat pulih. Tak hanya warga Indonesia, duka tersebut juga diungkapkan oleh netizen dari berbagai dunia.

Untuk mengetahui seperti apa kicauan netizen mengenai kondisi terkini di NTT, berikut ini ada beberapa tweet yang sudah kami himpun.

Reporter: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...