Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Bocah Tujuh Tahun di Grobogan Tenggelam di Sungai Desa Ketro

Anggota Polsek Karangrayung melakukan pemeriksaan di lokasi tenggelamnya bocah berusia tujuh tahun. (MURIANEWS/Dani Agus)

MURIANEWS, Grobogan – Seorang anak berusia tujuh tahun dilaporkan meninggal karena tenggelam di sungai Desa Ketro, Kecamatan Karangrayung, Grobogan, Minggu (4/4/2021). Korban tenggelam diketahui bernama Diaz Tristan, warga setempat.

Informasi yang didapat menyebutkan, peristiwa yang sempat mengagetkan warga setempat itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Sebelum kejadian, korban bersama dua teman sebayanya sedang bermain dan kemudian mandi di sungai.

Setelah beberapa saat mandi, korban ternyata tidak terlihat lagi di pinggiran sungai dan diperkirakan tenggelam. Melihat kejadian itu, salah satu temannya segera keluar dari sungai untuk meminta pertolongan.

Tidak lama kemudian, warga setempat sudah berdatangan ke lokasi kejadian untuk mencari keberadaan korban. Setelah dicari sekitar 30 menit, korban akhirnya berhasil ditemukan dan dievakuasi dari sungai.

Saat diperiksa, korban diketahui sudah dalam kondisi meninggal dunia. Selanjutnya, korban kemudian dibawa ke rumah duka. Peristiwa itu kemudian dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Kapolsek Karangrayung AKP Sunaryanto menyatakan, dari pemeriksaan yang dilakukan tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Diduga korban meninggal karena tenggelam. Setelah kita periksa, jenazah korban kita serahkan pada keluarga untuk dimakamkan,” jelasnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...