Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Atta Halilintar dan Aurel Ucapkan Terimakasih Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Hadir Jadi Saksi

Mahar pernikahan Atta Halilintar dan Aurel (Tangkap Layar)

MURIANEWS, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjadi saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Dalam pernikahan yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021) pukul 13.00 WIB itu, Presiden Jokowi bertindak menjadi saksi dari pihak Atta Halilintar, sedangkan Prabowo menjadi saksi dari pihak Aurel Hermansyah

Presiden Jokowi hadir mengenakan setelan lengkap jas, kopiah, dasi, dan masker hitam. Didampingi ibu negara Iriana yang cantik dengan paket cantik, kebaya, kerudung, dan masker putih.

Sementara, Prabowo hadir mengenakan jas berwarna biru dongker dan dasi merah. Rombongan kemudian berjalan menuju meja ijab kabul. Selain Jokowi dan Prabowo, Ketua MPR Bambang Soesatyo sebelumnya bertindak sebagai wakil keluarga Atta.

Mengutip dari Kompas.com, Atta Halilintar tak menyangka bahwa Presiden Jokowi bisa hadir karena awalnya surat yang ia kirimkan sempat tak terbaca.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjadi saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Tangkap Layar)

“Walaupun mendadak, terima kasih banget Pak Jokowi, sama ibu lagi (datang). Pak Prabowo juga (terima kasih),” kata Atta, Sabtu (3/4/2021).

Ucapan terima kasih juga disampaikan Aurel Hermansyah kepada Prabowo karena sudah bersedia menjadi saksi dalam pernikahannya.

“Syok banget, tapi alhamdulillah Bapak Presiden kita bisa datang juga. Pak Prabowo terima kasih sudah datang,” tutur Aurel Hermansyah.

Tak lupa, Atta Halilintar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPR RI Bambang Soesatyo yang mewakili keluarga Halilintar pada hari pernikahan.

Di sisi lain, Atta Halilintar menikahi Aurel Hermansyah dengan maskawin seperangkat alat shalat dan uang Rp 342.021. Hal ini seperti disebutkan ayah Aurel, Anang Hermansyah. Namun, jumlah itu bukan tanpa makna. Mahar uang ratusan ribu itu merupakan simbol dari tanggal pernikahan keduanya

“Saya nikahkan engkau dengan anak saya Titania Aurelie Nurhermansyah dengan mas kawin 342.021 dibayar tunai,” ujar Anang sebagaimana melansir laman Bisnis.com, Sabtu (3/4/2021).

Atta kemudian mengucapkan ijab kabul tersebut dan disambut sah oleh para wali. Tampak rona kebahagiaan Atta yang langsung menangis sesaat para wali menyatakan bahwa pernikahan mereka sah.

Sejumlah petinggi negara ikut berpartisipasi dalam pernikahan Atta Halilintar dan artis Aurel Hermansyah. Dimulai prosesi penyerahan pengantin pria, Ketua MPR Bambang Soesatyo bertindak sebagai perwakilan keluarga Atta.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Kompas.com, Bisnis.com

Comments
Loading...