Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ikuti Asian Table Tennis Union, PTM Sukun Yakin Atletnya Mampu Perkuat Timnas di Ajang Internasional

Atlet U-19 PTM Sukun mengikuti training camp Asian Table Tennis Union (ATTU). (MURIANEWS/PTM Sukun)

MURIANEWS, Kudus – Manajer Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun Fredi Pramono optimistis anak asuhnya dapat membela timnas di ajang Internasional yang sering diikuti Pengurus Pusat Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PP PTMSI). Hal ini berkaca dari hasil positif dalam training camp di Asian Table Tennis Union (ATTU) yanh dikuti atlet-atletnya.

Diketahui, atlet PTM Sukun U-12, U-15, dan U-19 ikut serta di training camp ATTU. Dari hasil training camp itu atlet U-15 PTM Sukun, Devinta Maharani (kadet putri) dan Adisty Norma Fanelis (kadet putri) meraih peringkat satu dan dua saat match game. Sedangkan untuk atlet U-19 saat ini masih melangsungkan agenda training camp.

Menurut Fredi, di training camp ATTU ini ada beberapa aspek yang menjadi pertimbangan bagi atlet. Mulai dari mental, teknik, fisik, dan game.

“Training camp ATTU ini nanti sebagai acuan timnas di agenda internasional yang diikuti PP PTMSI. Kemarin saat training camp U-15 ada nama Devinta dan Adisty di peringkat satu dan dua,” katanya, Sabtu (3/4/2021).

Ditanya soal peluang U-19 selama bergulirnya training camp ATTU, Fredi optimistis anak asuhnya di U-19 bisa menjadi pertimbangan bagi PP PTMSI di ajang internasional mendatang. Di antaranya South East Asia Table Tennis Association (SEATTA), Sea Games, dan even internasional lainnya.

“U-19 ini kemungkinan ada yang bisa dipertimbangkan juga. Saya rasa lebih dari satu pemain,” ujarnya.

Fredi berharap anak asuhnya dapat terpilih menjadi wakil Indonesia di bawah naungan PP PTMSI di ajang internasional. “Semoga suatu saat bisa menjadi wakil bagi Indonesia di even internasional,” pungkasnya.

 

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...