Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Terduga Teroris Diringkus Densus 88 di Tumpangkrasak Kudus

ILUSTRASI

MURIANEWS, Kudus – Seorang terduga teroris diringkus Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri di Jalan Jenderal Sudirman, turut Desa Tumpangkrasak, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jumat (2/3/2021) siang.

Dari informasi seorang sumber terpercaya yang berhasil dihimpun MURIANEWS menyebut, terduga teroris yang ditangkap adalah seorang pria berinisial ATP (29).

Pria tersebut diketahui sebagai warga Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. ATP diringkus Densus 88 saat berada di jalan komplek depan PG Rendeng Kudus.

Informasi yang dihimpun juga menyebut jika terduga teroris tersebut baru beberapa hari tinggal di Kudus dan bekerja sebagai tukang proyek bangunan.

Selama di Kudus ia tinggal di sebuah kontrakan di Dukuh Badongan, Desa Tumpangkrasak, Kecamatan Jati, Kudus.

Saat dihubungi MURIANEWS, Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma belum menjawab. Begitu juga saat dihubungi melalui pesan WhatsApp juga belum merespon.

Baca: Cerita Mandor Proyek di Kudus Saat Teman Kerjanya Ditangkap Densus 88

Sementara Kasat Reskrim Polres Kudus AKP Agustinus David mengaku belum mendapatkan informasi ditangkapnya seorang terduga teroris di Kudus itu. “Kami belum mengetahui informasi, jika ada nanti akan diinformasikan resmi dari Densus 88,” ucapnya.

Senada, Kasubag Humas Polres Kudus AKP Bambang Sutaryo dan Kapolsek Jati AKP Sutono juga mengatakan belum mengetahui terkait informasi tersebut.

 

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...