Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Terekam CCTV, Begini Kronologi Lengkap Kecelakaan Maut di Jalan Pantura Pati-Kudus

Kecelakaan maut antara truk tangki dengan Avanza terjadi di Jalan Pati-Kudus. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Pati – Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Pati-Kudus, tepatnya Desa Kaliampo, Kecamatan Margorejo yang menewaskan empat orang terekam CCTV.

Kasatlantas Polres Pati AKP Maulana Ozar mengatakan, dari rekaman CCTV yang didapatkan, mobil avanza yang dikemudian oleh korban dengan nomor polisi W 1747 TX itu, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat (Kudus) menuju timur (Pati).

Baca: Kecelakaan Maut di Jalan Pantura Pati-Kudus, Empat Orang Meninggal dan Satu Kritis

Pada saat itu, mobil korban juga sempat menyalip mobil avanza yang ada di depannya. Tetapi, korban menyalip dari bahu jalan sebelah kiri.

Kondisi mobil ringsek usai tertabrak truk tangki (MURIANEWS/Cholis Anwar)

“Ketika hendak kembali ke badan jalan korban tidak menguasai medan dan kehilangan kendali mobil yang dikemudikan. Akibatnya, mobil korban oleng ke badan jalan bagian kanan,” katanya kepada MURIANEWS, Jumat (2/4/2021).

Baca: Kecelakaan Maut di Jalan Pantura Pati-Kudus, Empat Orang Meninggal dan Satu Kritis

Bersamaan dengan itu, terdapat Truk Tangki dengan nopol L 9384 UJ yang berjalan berlawanan. Sehingga mobil korban menabrak truk tangki tersebut dengan kecepatan tinggi.

“Jadi tanpa ada pengereman sama sekali. Dan itu jelas banget terekam di CCTV,” jelasnya.

Akibat kejadian itu, empat penumpang Avanza tersebut meninggal di tempat kejadian. Sementara satu lainnya masih kritis dan menjalani perawatan di RS KSH Pati.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...