Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Korban Kecelakaan Maut Jalan Pati-Kudus Warga Jawa Timur, Polisi Temukan Kartu Anggota Satpam PT Shelter Jatim

 

Kondisi mobil ringsek usai tertabrak truk tangki (MURIANEWS/Cholis Anwar)

MURIANEWS, Pati – Lima orang korban kecelakaan maut antara mobil Avanza Vs Truk Tangki di jalan Pati-Kudus, tepatnya Desa Kaliampo, Kecamatan Margirejo, dilarikan ke Rumah Sakit Keluarga Sehat (RS KSH). Kelima korban diketahui merupakan penumpang Avanza bernopol W 1747 TX.

Kasatlantas Polres Pati AKP Maulana Ozar mengatakan, dari lima korban yang ada, empat di antaranya meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Kemudian seorang lagi kondisinya luka berat atau kritis.

Baca: Kecelakaan Maut di Jalan Pantura Pati-Kudus, Empat Orang Meninggal dan Satu Kritis

“Kami masih mencari identitas korban. Kami sudah menemukan identitas tetapi itu adalah identitas keanggotaan Satpam PT Shelter Jatim, bukan KTP. Dalam identitas itu, dia warga Jawa Timur,” katanya, Jumat (2/4/2031).

Maulana melanjutkan, dalam identitas Satpam itu ada alamat perusahan tempat korban bekerja. Kemudian pihaknya mencoba menelpon perusahaan tersebut.

“Saya telepon itu perusahaan, siapa tau korban yang lain juga merupakan karyawan atau keluarga dari satpam itu,” jelasnya.

Dia menambahkan, pada saat proses evakuasi memang sempat terjadi kemacetan hingga satu kilometer lebih. Namum, hal itu tidak berlangsung lama setelah mobil avanza yang ditumpangi oleh lima korban itu di derek ke bahu jalan.

“Ada macet saat evakuasi. Kalau sekarang sudah berjalan lancar,” imbuhnya.

Maulana juga mengimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati saat berkendara. “Pesan saya perhatikan kondisi lalu lintas dan tetap mematuhi rambu lalu lintas yang ada,” terangnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...