Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Mochammad Ilham Akbar, Ketua Suporter Macan Muria yang Baru

Mochammad Ilham Akbar terpilih menjadi Ketua Umum SMM periode 2021 sampai 2024. (MURIANEWS/ Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Mochammad Ilham Akbar terpilih sebagai ketua umum Suporter Macan Muria (SMM) dalam Musyawarah Besar (Mubes) ke-6 yang diselenggarakan di Dapur Kemangi, Desa Getas Pejaten, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jumat (2/4/2021). Ia akan memimpin SMM periode 2021 sampai 2024.

Dalam Mubes SMM ke-6 ini terdapat dua calon. Yakni Mochammad
Ilham Akbar dan Ade Roni Saputra.

Mochammad Ilham Akbar berasal dari Laskar Megawon Football 12. Sedangkan Ade Roni Saputra berasal dari Laskar Aremba Arek Mbagus Loram Wetan.

Di Mubes kali ini ada 52 pemilik suara. Saat pemungutan suara, Mochammad
Ilham Akbar memenangi 43 suara. Sedangkan Ade Roni Saputra mendapatkan tujuh suara. Sisa dua suara tidak sah.

Mochammad Ilham Akbar mengatakan akan menjalankan roda organisasi lebih baik lagi. Dia berencana membangun citra positif terlebih dahulu di SMM.

“Pertama tentunya membangun citra positif dulu. Karena sepak bola saat ini sedang off ya. Rencananya menggandeng sponsor dulu dan mengumpulkan data anggota terlebih dahulu,” katanya, Jumat (2/4/2021).

Sementara itu, Mantan Ketua Umum SMM Periode 2018-2021, Muhammad Iqbal Tawakkal mengatakan nantinya pihak terpilih akan membuat struktur organisasi yang baru. Selain itu pihak terpilih akan melanjutkan agenda tahunan. Seperti SMM Cup dan juga latihan sepak bola bagi SMM FC.

“Harapan kami ketua yang baru bisa lebih baik, kompak, dan solid. Walaupun yang saat ini memimpin usianya lebih muda, saya harap teman-teman SMM tetap menghormati,” pungkasnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...