Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Polisi Ungkap Pistol Pengemudi Fortuner di Duren Sawit Airsoft Gun

Pengemudi mobil Fortuner bernopol B 1673 SJV saat terlibat kecelakaan di Duren Sawit Jakarta Timur. (Tangkap layar)

MURIANEWS, Jakarta – Polisi menangkap MFA pengemudi Fortuner bernopol B 1673 SJV yang mengacungkan pistol di Duren Sawit, Jakarta Timur (Jatim) kurang dari 24 jam. Dari penangkapan tersebut, polisi akhirnya mengungkap pistol pelaku merupakan airsoft gun.

“Iya airsoft gun, airsoft gun, senjata (yang dibawa pelaku) airsoft gun,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus seperti dikutip Detik.com, Jumat (2/4/2021).

Baca: Viral Pengemudi Fortuner Acungkan Pistol saat Terlibat Kecelakaan di Duren Sawit Jakarta, Kini Diburu Polisi

Yusri belum merinci sudah berapa lama pelaku memiliki senjata tersebut. Tujuan pelaku membawa senjata juga masih didalami.

Sampai saat ini MFA masih diperiksa secara intensif. Terkait ada-tidaknya pengaruh alkohol atau obat-obatan juga masih didalami.

“Masih didalami. (Pelaku) baru saja diamankan,” tambahnya.

Sebelumnya, polisi menelusuri kasus pengemudi Fortuner yang viral mengacungkan pistol di Duren Sawit, Jakarta Timur. Pengemudi Fortuner tersebut ditangkap polisi.

Baca: Pengemudi Fortuner yang Acungkan Pistol di Duren Sawit Ditangkap Polisi

Pengemudi itu disebut sempat menyenggol sepeda motor. Setelah menyenggol sepeda motor, dari dalam mobil pelaku marah-marah dan mengeluarkan senjata api.

“Yang terjadi setelah itu adalah, yang bersangkutan dari dalam mobil marah-marah dan mengeluarkan senjata api,” tutur Yusri.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...