Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Bonsai Seharga Ratusan Ribu Hingga Jutaan Dipamerkan di Mal Kudus City Walk

Warga melihat pameran bonsai di Mal Kudus City Walk. (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Ratusan tanaman bonsai dipamerkan di Mal Kudus City Walk. Harga yang ditawarkan ramah di kantong. Mulai dari Rp 350 ribu hingga Rp 7,5 juta.

Pengamatan MURIANEWS, bonsai dipamerkan di lantai satu mal Kudus City Walk. Ada beragam jenis bonsai, termasuk di antaranya bonsai kelapa.

General Manager Kudus City Walk Mal dan Area Manager Bioskop NSC Satriya Agus Priyono mengatakan, pameran bonsai itu digelar sejak 28 Maret 2021 hingga 11 April 2021 mendatang.

“Di sini ada ratusan bonsai yang didisplay. Lebih ingin mengenalkan bonsai ke masyarakat Kudus,” katanya, Jumat (2/4/2021).

Menurutnya, dia ingin memberi ruang bagi masyarakat dan komunitas pecinta bonsai. Terlebih, menurutnya harga bonsai yang ada relatif terjangkau.

“Bisa dibilang ini dalam rangka restart karena memang sudah lama tidak ada pameran juga karena pandemi,” terangnya.

Satriya menambahkan, masyarakat yang ingin melihat bonsai dapat langsung datang ke Mal Kudus City Walk. Yakni setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB.

“Harapan kami dengan adanya pameran bonsai ini dapat memperkenalkan bonsai ke masyarakat dan juga bisa mewadahi teman-teman komunitas pecinta bonsai di Kudus,” harapnya.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...