Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Video Mesum Berdurasi 30 Detik Gegerkan Jagat Maya, Pemeran Wanita Baru Berusia 15 Tahun

Ilustrasi (Istimewa)

MURIANEWS, Makassar – Jagat maya kembali digegerkan dengan video mesum sepasang kekasih. Kali ini, video tersebut berasal dari Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Video berdurasi 30 detik itu tersebar di media sosial, termasuk grup WhatsApp (WA) dan langsung viral.

Baca: Viral Video Oknum Polwan Pati Kepergok Suami saat Bermesraan di Kamar Hotel Semarang

Dalam video itu, keduanya mempertontonkan dirinya melakukan adegan tak senonoh, layaknya suami istri.

Selain itu, video tersebut diduga sengaja direkam lantaran mereka memperlihatkan keseluruhan tubuhnya. Akibatnya, pemeran pria dalam video mesum itu ditangkap polisi.

Pemeran pria dalam video tersebut diketahui berinisial ARH (26), sementara pemeran wanita merupakan siswi kelas I SMA dan baru berusia 15 tahun.

Penangkapan pemeran pria dilakukan setelah ibu si pemeran wanita melapor ke polisi usai video mesum anaknya viral.

Baca: Teman Laki-Laki Polwan Pati saat Kepergok Suami di Kamar Hotel Semarang Juga Polisi, Kini Ditangani Propam

“Pemeran pria sudah kita amankan tadi pagi,” ujar Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas seperti dikutip Detik.com, Jumat (2/4/2021).

ARH dan siswi SMA itu disebut menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih. Keduanya disebut berpacaran sejak Desember 2020.

“Keduanya menjalin asmara sejak 19 Desember 2020,” jelas Alfian.

Baca: Unggah Video Mesum dengan Selingkuhan di WA, Camat di Wonogiri Dicopot dan Ditahan Polisi

Menurut Alfian, keduanya kerap jalan bersama. Akhirnya si siswi SMA diajak ARH berhubungan badan di salah satu wisma. Saat itu, ARH diduga merekam perbuatan mereka.

“Awal Januari 2021, korban diajak oleh pelaku ke wisma. Di sana awal terjadi persetubuhan dilakukan dua kali dan direkam pelaku dengan menggunakan handphone korban,” kata Alfian.

Sejak saat itu, persetubuhan tersebut berlanjut di tempat yang sama. Polisi menduga keduanya telah tujuh kali melakukan hubungan intim selama Januari 2021.

Baca: Terekam Berbuat Mesum Hingga Viral, Polisi Pastikan Pelaku Video Parakan 01 Belum Dinikahkan

“Akhir Februari 2021 dilakukan di rumah pelaku sebanyak satu kali pada saat kedua orang tua pelaku ke luar kota,” ujar Alfian.

ARH kemudian ditangkap polisi di Kota Palopo sekitar pukul 08.00 Wita. Pelaku ditangkap tak lama setelah ibu si siswi SMA membuat laporan polisi.

“Ditangkap sekitar pukul 08.00 Wita tadi pagi. Iya (ditangkap) di rumahnya,” kata Kanit Reskrim Polsek Wara Timur Ipda Akbar saat dimintai konfirmasi terpisah.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...