Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pastikan Paskah di Blora Aman, Bupati Bersama Kapolres dan Dandim Keliling Gereja

Bupati Blora bersama kapolres dan dandim meninjau gereja yang menggelar ibadah Paskah. (MURIANEWS/Priyo)

MURIANEWS, Blora – Bupati Blora Arief Rohman, Jumat (2/4/2021) keliling ke sejumlah gereja di Kabupaten Blora. Bersama Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, dan Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, mereka memastikan keamanan ibadah Paskah.

Pemantauan pertama dilakukan di Gereja Katolik Santo Pius di Jalan Pemuda, Blora. Kemudian dilanjutkan pemantauan ibadah di Gereja Kristen Indonesia Blora di Jalan Dr Sutomo. Mereka juga memantau situasi di Kelenteng Hok Tik Bio Blora.

Arief Rohman memastikan jika rangkaian ibadah perayaan Paskah di Blora berjalan aman dan kondusif.

Alhamdulilah suasana di Blora aman kondusif. Dan sinergitas TNI-Polri bersama stake holder terjalin solid. Semoga rangkaian kegiatan Hari Paskah berjalan aman hingga akhir kegiatan nanti,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama mengatakan, pihaknya bersama Kodim 0721/Blora beserta stake holder terkait akan terus siap siaga melakukan pengamanan. Ia menyebut, setidaknya 600 personel gabungan telah diploting hingga berakhirnya rangkaian kegiatan Hari Paskah.

 

Kontributor: Priyo
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...