Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Jelang Lawatan City Ke King Power Stadium, Aguero Dkk Enjoy Saat Jalani Latihan

Sergio Aguero, masih akan menjadi andalan Manchester City saat bertandang ke Leicester City. (Foto: id.mancity.com)

MURIANEWS, Kudus- Menjelang duel Big Macth Premier League di King Power Stadium, Leicester, Inggris, para pemain Manchester City diliputi suasana riang gembira.

Para pemain Nampak terlihat enjoy dan begitu menikmati latihan persiapan mereka. Hal ini nampak dari foto-foto mereka yang diunggah oleh id.mancity.com, 1 April 2021.

Manchester City, yang sejauh ini masih superior di Premier League memang tengah berada dalam kondisi terbaiknya. Kemenangan 2-0 atas Everton sebelum jeda internasional, membuat mereka benar-benar dalam situasi yang sangat nyaman.

Jumlah point yang dikumpulkan Sergio Aguero dkk bahkan melesat jauh diatas  seteru abadinya Manchester United yang berada di posisi kedua klasemen. Mereka unggul 14 angka sejauh ini.

Dalam foto-foto yang diunggah id.mancity.com, Sergio Aguero yang meskipun hingga kini terus menyisakan ketidakpastian soal kelanjutan kontraknya dengan City, terlihat tersenyum lebar. Pada bagian yang lain, gelandang bertenaga kuda mereka, Gabriel Jesus juga menunjukan kegembiraan yang sama.

Sementara Rizad Mahres, juga terlihat tanpa beban saat memimpin rekan-rekannya melakukan warming-up dalam latihan persiapan timnya.

Riyad Mahres memimpin rekan-rekannya di Manchester City dalam sesi latihan terakhir mereka. (Foto: id.mancity.com)

Kemenangan dari The Foxes Leicester City, memang akan mendekatkan anak-anak asuhan Pep Guardiola ke gelar juara. Atau setidaknya bisa semakin mempersingkat kepastian mereka mendapatkan gelar juara. Praktis dengan poin 70 hingga pekan ke-29 ini, City seperti tak terkejar.

City hanya membutuhkan setidaknya 5 kemenangan lagi untuk bisa mengunci gelar. Syarat ini bahkan bisa menjadi lebih ringan, jika Manchester United dan Leicester City tersandung dari lawan-lawan mereka.

Dalam lima pertandingan terakhir City berhasil meraup 4 kemenangan, dan 1 hasil imbang. Jauhnya selisih point yang mereka ciptakan setidaknya menunjukan konsistensi tim Manchester Biru ini.

Sementara itu, Leicester City, tentunya juga berhak untuk terus menjaga asa mereka untuk setidaknya bisa finish di posisi runner-up Premier League. Saat ini The Foxes berada di urutan 3 dengan point 56. Point ini hanya selisih satu dengan yang didapatkan Manchester United yang saat ini bertahan di nomor dua.

Leicester tentu berharap bisa meraih kemenangan saat menjamu Manchester City. Dengan begitu mereka akan bisa melompati Manchester United untuk sementara waktu. Hasil-hasil yang dicatat oleh Leicester juga tidak bisa dipandang sebelah mata untuk saat ini. Lima pertandingan trakhir mereka hanya dihiasai satu kekalahan dan satu kali imbang. Sisanya ditutup dengan kemenangan.

 

Hasil pertemuan pertama antara Leicester City dan Manchester City pada pertemuan pertama, September 2020 lalu setidaknya juga memberi sebuah motivasi vesar bagi Jemy Vardi dkk. Saat itu mereka yang bertandang ke Etihad Stadium menciptkan kejutan dengan menang 5-2.

Leicester vs City di King Power Stadium, dipastikan akan berlangsung ketat, spartan dan seru. Anda bisa menyaksikannya di sejumlah saluran televisi yang menyiarkannya secara live.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje

sumber:id.mancity.com, tribunnews.com

Comments
Loading...