Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Viral Pengemudi Fortuner Acungkan Pistol saat Terlibat Kecelakaan di Duren Sawit Jakarta, Kini Diburu Polisi

Pengemudi mobil Fortuner bernopol B 1673 SJV saat terlibat kecelakaan di Duren Sawit Jakarta Timur. (Tangkap layar)

MURIANEWS, Jakarta – Aksi koboi jalanan mengacungkan pistol terjadi ruas Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Aksi itu terekam warga dan viral di media sosial, termasuk aplikasi perpesanan WhatsApp (WA)

Dari video dan narasi yang beredar, pengemudi mobil Fortuner bernopol B 1673 SJV itu disebutkan menabrak pengendara sepeda motor di daerah Duren Sawit dini hari tadi. Pengemudi mobil ini lalu disebut marah-marah ke warga yang menghalanginya.

Baca: Video Maling Motor di Wonogiri Dihakimi dengan Cara Dicabuti Kumisnya Viral, Begini Kata Polisi

Agar bisa lewat, pengemudi Fortuner ini mengacungkan pistolnya. “Gua jalan aja ya!” ucap pengemudi Fortuner sambil mengacungkan pistol.

Warga dan pengguna jalan yang berhenti untuk menolong pengemudi sepeda motor yang terlibat kecelakaan kemudian membiarkan pengemudi dan Mobil Fortuner tersebut meninggalkan lokasi kejadian karena ancaman pistol tersebut.

“Waduh (melihat pengemudi mobil Fortuner mengacungkan pistol dengan membuka kaca pintu), ya udah jalan aja pak jalan aja sana. Cabut-cabut, urusan sama polisi besok ya,” ujar salah satu warga yang merekam video tersebut.

Baca: Geger! Ayah di Brebes Dilaporkan Anak Kandung ke Polisi Gara-Gara Mobil

Pengemudi tersebut diketahui berkacamata, berkaus hitam, dan berambut pendek dan menggunakan jam tangan berwarna silver.

Sementara itu, dikutip dari Detik.com, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan polisi menyelidiki kejadian viral ini. Kasus di Duren Sawit ini sedang ditangani polisi.

“Sedang kita cari. Sudah dalam penanganan kita,” ujar Sambodo, Jumat (2/4/2021).

Sambodo menambahkan polisi belum mengetahui persis TKP penodongan pistol itu. Dia hanya memastikan akan segera menemukan pengemudi mobil tersebut.

“Belum pasti (TKP kejadian). Secepatnya kita ekspose kalau sudah dapat,” kata Sambodo.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...