Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Liga-Liga Eropa Kembali Berputar, Big Match di Inggris Pertemukan City vs Leicester

MURIANEWS, Kudus – Sejumlah liga sepak bola di benua biru Eropa, akhir pekan ini mulai menggelar kembali pertandingan-pertandingan mereka. Setelah jeda internasional yang berlangsung sekitar dua pekan untuk kualifikasi Piala Dunia, kini para penggemar sepak bola bisa kembali menikmati aksi-aksi para pemain bintang berlaga untuk klubnya.

Di Premier League Inggris, pertandingan akhir pekan ini memasuki pekan ke-30 dari 38 pekan yang harus dijalani masing-masing klub. Pada pekan ini di Premier League Inggris akan menyajikan sejumlah big match, yang mempertemukan tim-tim papan atas.

Manchester City, yang kini memimpin perburuan gelar juara akan menghadapi Leichester City, tim yang berada di peringkat 3 klasemen. Pertandingan ini akan digelar di Stadion King Power, Leicester, Inggris, Minggu (4/4/2021), jam 23.30 WIB dinihari.

Masih di Premier League, big match lainnya akan mempertemukan dua raksasa Inggris, Arsenal Vs Liverpool. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Emirates, London Utara, markas The Gunner.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan menarik, karena kedua tim masih berharap bisa merubah posisi mereka di klasemen untuk memperebutkan jatah berlaga di Liga internasional mereka.

Partai Arsenal Vs Liverpool akan digelar pada Minggu (4/4/2021) dinihari jam 02.00 WIB. Sedangkan Manchester United baru akan bertanding melawan Brighton, pada Senin (5/4/2021) dinihari di Stadion Old Trafford, Manchester.

Sedangkan di Spanyol, pekan ini pertandingan LaLiga Racing Satander memasuki pekan ke-29. Juara bertahan Real Madrid akan menjamu tim lemah Eibar di Stadion Santiago Bernabeau, Madrid pada Sabtu (3/4/2021) jam 21.15 WIB.

Rival sekota mereka, Atletico Madrid yang saat ini menjadi terdepan dalam perburuan gelar, baru akan bertanding melawan Sevilla pada Senin (5/4/2021) jam 02.00 WIB dinihari. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Ramon Sancez Pizjuan, Sevilla, Spanyol.

Raksasa Spanyol lainnya, Barcelona, baru akan bertanding pada Selasa (6/4/2021) dinihari jam 02.00 WIB menjamu Real Valladolid. Barca yang masih bersaing ketat dengan Atletico Madrid dan Real Madrid akan memainkan pertandinganya ini di Stadion Nou Champ, Barcelona.

Pasukan Ronald Koeman, tentuny berharap bisa kembali meraup nilai untuk bisa mempertahankan posisinya di klasemen.

Di Liga Seri A Italia, yang pekan ini memasuki pekan ke-29 akan menampilkan derby Turin antara Torino Vs Juventus. Partai derby ini akan berlangsung pada Sabtu (3/4/2021) mulai jam 23.00 WIB. Pertandingan akan digelar di Stadion Grande Olimpico, markas Torino.

Di klasemen semenara, posisi dua tim ini memang berbeda jauh. Namun pertandingan ini diprediksi akan berlangsung penuh gengsi. Di posisi bawah, Torino saat ini tengah berjuang untuk menjauh dari zona degradasi. Sementara Juventus masih harus mendulang point untuk bisa bersaing dengan Inter Milan, yang kini memimpin di depan.

Inter Milan sendiri, baru akan turun bermain pada Minggu (4/4/2021) dinihari menghadapi tuan rumah Bologna. Pertandingan yang akan digelar di Stadion Renato Dall’Ara, di kota Bologna, mulai jam 01.45 WIB. Sedangkan partai Bigmatch yang bisa disaksikan dari Liga Serie A adalah, saat AC Milan menjamu Samdoria, di Stadion San Siro. Pertandingan ini akan dihelat pada Sabtu (3/3/201) jam 17.30 WIB.

 

Penulis: Budi Erje
Editor:Budi Erje
Sumber: tirto.id, bola.com, tribunnews.com

Comments
Loading...