Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mega Pro vs Bus AKAP di Grobogan, Dua Orang Meninggal Dunia

Kanit Laka Polres Grobogan Iptu Setyo Budi Waluyo menunjukkan lokasi tabrakan di jalan raya Purwodadi-Semarang. (MURIANEWS/Dani Agus)

MURIANEWS, Grobogan – Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Purwodadi-Semarang KM 35, tepatnya di wilayah Dusun Daplang, Desa/Kecamatan Tegowanu, Kamis (1/4/2021). Dalam kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan bus AKAP itu mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Kanit Laka Polres Grobogan Iptu Setyo Budi Waluyo menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat bus AKAP PO Garuda Mas dengan nopol B 7211 UGA melaju dari arah timur dengan kecepatan sedang. Sesampai di TKP, bus yang dikemudikan Agus Santoso (48), warga Blora tersebut hendak menyalip kendaraan di depannya.

Saat hendak menyalip ini, posisi bus diperkirakan terlalu ke kanan. Pada saat bersaamaan, ada sepeda motor Honda Mega Pro dengan nopol H 4253 EY yang melaju dari arah berlawanan.

Mengingat jaraknya sudah sangat dekat, kedua kendaraan ini akhirnya bertabrakan. Akibat kejadian ini, pengendara motor yang bernama Dwi Kusriyanto (27), warga Kecamatan Juwangi, Boyolali dan pemboncengnya Wasilah (49), warga Kecamatan Karangrayung, Grobogan, terpental dari kendaraan.

“Kedua korban ini mengalami luka-luka cukup parah dan sempat dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Gubug namun akhirnya meninggal dunia,” katanya.

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...