Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Atlet dan Pengurus KONI Blora Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

Para atlet Kabupaten Blora menjalani vaksinasi Covid-19 dosis ke-2. (MURIANEWS/Priyo)

MURIANEWS, Blora- Atlet-atlet Kabupaten Blora dan Pengurus KONI Kabupaten Jepara, akhirnya menuntaskan program vaksinasi Covid 19. Mereka menjalani vaksinasi untuk dosis ke-2 pada Kamis (1/4/2021) di Aula Gedung Dinas Kepemudaan,Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Blora. Selain para atlet, pemberian vaksin dosis ke-2 ini juga diberikan kepada sejumlah pengurus cabang olah raga dan Pengurus KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Blora.

Ketua KONI Blora, Heri Sutiyono menyatakan, secara keseluruhan ada 114 orang yang mengikuti program vaksinasi Covid 19 ini. Sebagian besar merupakan atlet-atlet milik Kabupaten Blora dan sejumlah pengurus cabang olah raga. Selain itu juga seluruh Pengurus KONI Kabupaten Blora.

“Sebelumnya, kami sudah mendapatkan vaksin Covid 19 untuk dosis pertama pada 17 Maret lalu. Hari ini tadi merupakan dosis ke-dua yang diberikan,” ujar Heri Sutiyono, Kamis (1/4/2021).

Dijelaskannya pula, pemberian vaksin Covid 19 untuk  atlet hanya diberikan bagi mereka yang berusia diatas 18 tahun. Dari seluruh atlet di Kabupaten Blora, sebelumnya juga sudah ada yang menjalani vaksinasi serupa, melalui program di tempat kerjanya masing-masing.

Menyusul selesainya vaksinasi Covid 19 untuk dosis ke-2 ini, para atlet menyatakan sangat lega. Menurut Puguh Prasetyo, atlet Angkat Besi Blora, dirinya sudah menunggu agar proses vaksinasi ini bisa dituntaskan. Sehingga dirinya dan para atlet lainnya, paling tidak sudah merasa aman di dalam mengikuti pembinaan olahraga di Blora.

“Program vaksinasi Covid-19 ini sangat ditunggu para atlet. Kami merasa lega karena sudah mengikuti vaksinasi ini secara tuntas. Paling tidak ada rasa tenang setelah divaksin. Kami lebih bisa berkonsentrasi latihan dan bersiap tampil mengikuti kejuaraan di luar daerah,” ujar Puguh Prasetyo pada kesempatan yang sama.

 

Kontributor: Priyo
Editor: Budi Erje

Comments
Loading...