Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Trailer vs Yaris di Jalan Kudus-Pati, Satu Penumpang Meninggal

Polisi melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Kudus-Pati. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Kudus-Pati, Desa Terban, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, Kamis (1/4/2021) dini hari. Kecelakaan tersebut melibatkan truk trailer dan mobil Toyota Yaris.

Akibat kecelakaan itu menyebabkan satu orang meninggal dunia. Korban diketahui sebagai penumpang mobil Yaris.

Kanit Laka Satlantas Polres Kudus Firman Abit Prasetya mengatakan, kecelakaan terjadi saat Toyota Yaris bernomor polisi B-1148-PFT yang dikemudikan Deni Setya Arnanda (26) warga Desa Kramat, Kecamatan Kota, Kudus melaju dari arah barat ke timur, dengan kecepatan sedang.

Saat bersamaan, truk trailer bernomor polisi B 9193 SM yang dikemudikan Jawari (44) warga Desa Gosono, Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali, tengah menyeberang dari arah utara.

“Truk trailer itu menyeberang dari utara berbelok kekanan (menuju ke barat),” katanya Kamis (1/4/2021).

Nahas, karena jaraknya yang sudah terlalu dekat akhirnya kedua kendaraan tersebut terlibat kecelakaan. “Jarak keduanya sudah terlalu dekat, sehingga kecelakaan tak bisa terhindarkan,” ucapnya.

Akibat kecelakaan tersebut, satu orang penumpang Toyota Yaris bernama Muhammad Mustakim (27) Warga Desa Hadipolo, Kecamatan Jekulo, Kudus meninggal dunia karena sejumlah luka yang diderita.

“Korban mengalami luka di kepala, sempat dirawat di Rumah Sakit Mardirahayu. Namun akhirnya dinyatakan meninggal dunia,” ujarnya.

Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan kerugian materil yang cukup banyak yakni sedikitnya mencapai Rp 10 juta. Sebab, kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian depan.

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...