Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Serang Mabes Polri, Perempuan Terduga Teroris Tewas Ditembak

Penyerang Mabes Polri tewas ditembak (Detik/Istimewa)

MURIANEWS, Jakarta – Seorang perempuan tak dikenal yang diduga sebagai teroris ditembak mati petugas saat menerobos masuk Mabes Polri, Rabu (31/3/2021). Langkah itu dilakukan karena perempuan tersebut membawa pistol dan sempat menodongkan ke petugas.

Dikutip dari Detik.com, perempuan tersebut mengenakan pakaian panjang berwarna hitam dengan jilbab warna biru. Saat berjalan di Mabes Polri, perempuan misterius ini membawa map berwarna kuning di lengan sebelah kiri.

Perempuan tersebut tiba-tiba sudah berada di dalam area kompleks Mabes Polri dan berjalan ke arah pos penjagaan. Dia kepergok dua petugas saat hendak masuk ruangan, kemudian menodongkan senjata api.

Perempuan tersebut juga sempat menembakkan senjatanya. Kemudian terjatuh ditembak petugas. Polri belum memberikan penjelasan rinci terkait kejadian ini.

Mabes Polri kini dijaga ketat. Sebuah mobil jenazah tiba sekitar pukul 17.30 WIB. Sejumlah polisi bersenjata lengkap bersiaga. Tim penjinak bom kemudian mengecek jenazah orang tak dikenal itu.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo belum membeberkan detail mengenai informasi tersebut. Hanya ia memastikan kondisi aman.
“Aman, sementara kami olah TKP untuk supaya lebih jelas,” kata Kapolri singkat.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...