Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Video Elus-Elus Perut Viral, Nissa Sabyan Digosipkan Hamil

Nissa Sabyan saat tampil di Message of Peace from Islamic Symphonie di Lapangan Gulang Kecamatan Mejobo, Kudus pada Jumat (27/7/2018) siang. (MURIANEWS)

MURIANEWS, Jakarta – Nissa Sabyan kembali menjadi bahan pembicaraan netizen. Kali ini, vokalis grup Sabyan Gambus itu digosipkan sedang hamil.

Gosip itu muncul setelah video yang memperlihatkan Nissa Sabyan mengelus-elus perutnya tersebar di media sosial dan langsung viral.

Dalam video tersebut Nissa Sabyan yang mengenakan hijab hitam dan baju pink terlihat mengelus-elus perut. Perut Nissa Sabyan dalam video itu terlihat agak membuncit. Video itu diunggah akun Instagram gosip @mak_inpoh, Senin (29/3/2021).

Seorang warganet bernama Anis Nuraisyah menuliskan bahwa video yang diambil ketika perut Nissa Sabyan belum terlihat besar. Menurut dia, Nissa Sabyan maupun Ayus tak akan melakukan klarifikasi mengenai hubungan mereka.

“G akan klarifikasi nisa lagi hamil besar itu vidio di buat sebelum hamil besar,” tulisnya seperti dikutip Solopos.com.

Warganet itu juga menyebut Nissa sudah menikah siri dengan Ayus. “Kenapa riri sampai mau cerai karena riri tau si nisa lagi hamil.. ayus nisa udah nikah sirih,” lanjutnya.

Gosip Nissa Sabyan hamil kian memanas gara-gara cuitan Mbah Mijan. Di bawah video tersebut, Mbah Mijan mengaku senang bentar lagi punya cucu.

“Alhamdulillah, Mbah bentar lagi bakal punya cucu baru dari Nissa Sabyan, tetap semangaaaat sayangku,” tulisnya dengan memberi emotikon pelukan.

Saat berita ini ditulis, pihak Nissa Sabyan belum angkat bicara mengenai gosip Nissa Sabyan hamil ini. Namun akun berita hiburan @yashowbiz menyebut bahwa faktanya tidak demikian.

Video yang memunculkan gosip Nissa Sabyan hamil itu sebenarnya merupakan video lama.

“Video tersebut adalah cuplikan kegiatan Nissa Sabyan sebelum tampil di sebuah acara di Medan pada tahun 2019,” tulis @yashowbiz dalam videonya seperti melansir laman Liputan6.com, Selasa (30/3/2021). Kemudian ditampilkan pula video saat Nissa sedang manggung kala itu.

“Kayanya sih ini buncit gara-gara kebanyakan makan ya bund,” sambungnya sebagai keterangan videonya.

Sementara soal dugaan nikah siri antara keduanya sebenarnya sudah pernah disanggah oleh ayah Nissa Sabyan.

“Itu enggak benar. Sebenarnya, enggak benar itu. Kan saya bapaknya tahu betul, orangtua Umi [Nissa] tahu betul posisi anaknya,” ucap Haji Komar kepada awak media pada Februari 2021.

Adik Ayus yang bernama Fadhila Nova juga pernah membantah isu nikah siri itu. “Tidak juga ya, sepengetahuan kami tidak ada pernikahan siri,” kata dia kepada wartawan.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com, Liputan6.com

Comments
Loading...