Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Polres Pati Akui Ada Tiga Anggotanya Dalam Video Viral Oknum Polwan Ngamar di Hotel Semarang 

IPTU Sukarno (kanan) dan Iptu Muhlishon (kiri) saat memberikan keterangan (MURIANEWS/Chalies Anwar)

MURIANEWS, Pati – Jajaran Polres Pati mengakui ada tiga anggotanya dalam video viral oknum polwan yang digerebek suaminya saat sedang berduan dengan lelaki lain di salah satu Hotel di Semarang. Bahkan ketiganya diakui masih aktif bekerja hingga saat ini.

“Memang benar, itu adalah anggota polres Pati,” kata Kasubag Humas Polres Pati IPTU Sukarno, Selasa (30/3/2021) saat dikonfirmasi di kantornya.

Baca: Viral Video Oknum Polwan Pati Kepergok Suami saat Bermesraan di Kamar Hotel Semarang

Hal senada juga dikatakan oleh Kasi Propam Polres Pati Iptu Muhlishon. Dia menjelaskan, kejadian tersebut memang berlangsung pada Rabu (24/3/2021) sekitar pukul 19.37 WIB.

Sementara, untuk lokasi sendiri berada di salah satu di Semarang. Pada saat penggerebekan tersebut, memang ada dugaan perzinaan yang dilakukan oleh oknum anggota polri.

Baca: Suami Polwan yang Pergoki Istri Berduaan di Hotel Semarang Juga Anggota Polres Pati, Bertugas di Polsek Margoyoso

”Yang mengungkap suami sendiri yang tak lain adalah Brigadir Muhammad Doni Kalbuadi yang bertugas di Polsek Margoyoso,” terangnya.

Sedangkan untuk perempuan yang berada dalam video viral juga diakui sebagai anggota Polres Pati, berinisial Bripka ARP.

Baca: Teman Laki-Laki Polwan Pati saat Kepergok Suami di Kamar Hotel Semarang Juga Polisi, Kini Ditangani Propam

“Saudari ARP itu memang anggota Sat Binmas Polres Pati. Kemudian yang diduga selingkuhannya yaitu Aipda M bertugas di Polsek Cluwak,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, terdapat video viral oknum polwan Polres Pati yang digerebek suaminya saat kencan dengan selingkuhannya di Hotel Semarang. Video tersebut beredar luas di media sosial WhatsApp.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...