Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Atlet PTM Sukun U12 dan U15 Hari Ini Mulai Berlaga di Asian Table Tennis Union

Atlet PTM Sukun menjalani training camp Asian Table Tennis Union beberapa waktu lalu. (MURIANEWS/PTM Sukun)

MURIANEWS, Kudus – Atlet Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun mulai bertanding di Asian Table Tennis Union (ATTU) Selasa (30/3/2021) hari Ini. Mereka berlaga di Indonesia Table Tennis Center Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat sampai 4 April 2021 mendatang.

Atlet PTM Sukun U-12 dan U-15 yang bertanding hari ini ada empat orang. Di kelompok umur U-12 ada nama Dafi Nanda Fahreza Putra (pemula putra) dan Alden Falahai Catra (pemula putra).

Sementara di kelompok umur U-15 dihuni Adisty Norma Fanelis (kadet putri) dan Devinta Maharani (kadet putri).

Pelatih PTM Sukun U-12 dan U-15  Donny Prasetya Aji mengatakan, anak asuhnya bermain dalam fase grup. Di kelompok U-12 diisi 10 atlet. Termasuk di kelompok U-15 juga dihuni 10 atlet.

“Satu grup diisi 10 atlet. Mereka saling ketemu semuanya sampai tanggal empat April nanti,” katanya.

Menurut Donny, secara kekuatan anak asuhnya lebih unggul dari peserta lain. Dia tetap memasang target juara di ATTU tahun ini.

Lebih lanjut, Donny menyampaikan agenda ATTU ini merupakan tolak ukur bagi atlet untuk memperkuat Timnas Indonesia di ajang turnamen tenis meja bergengsi bertajuk South East Asia Table Tennis Association (SEATTA). Oleh sebab itu dia ingin anak asuhnya memaksimalkan di ATTU ini.

“Anak-anak lebih unggul dari peserta lain. Target tetap juara dan saya harap anak-anak bermain dengan enjoy tanpa beban dan tentunya tetap semangat,” imbuhnya.

Sementara itu untuk atlet PTM Sukun U-19 hari ini memulai kegiatan training camp. Keenam atlet U-19 yang terjun di ATTU terdiri dari Gibran Berliangga (junior putra), Hafidh Nur Annafi (junior putra), dan I Nyoman Bayu Santika (junior putra). Lalu, ada nama Siti Aminah (junior putri), Cindy Marcella Putri (junior putri), Zidna Kautsar (junior putri).

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...