Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kudus Hingga Rembang Akan Ada Pemadaman Listrik, Cek Jadwalnya

Petugas PLN melakukan pemeliharaan jaringan. (Foto: PLN Kudus)

MURIANEWS, Kudus  – PT PLN Persero Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kabupaten Kudus  menginformasikan adanya pemadaman jaringan listrik, Selasa (30/3/2021). Pemadaman akan dilakukan di empat kabupaten wilayah kerjannya.

Yakni di sebagian Kabupaten Kudus, Juwana di Kabupaten Pati, Kabupaten Jepara, dan Kabupaten Rembang.

Manajer Bagian Jaringan PLN UP3 Kudus M Gati mengatakan, pemdaman, pemeliharaan dan penyambungan jaringan listrik baru, akan dilakukan di sebagian wilayah kerja ULP Kudus Kota, ULP Jepara, ULP Juwana dan ULP Rembang.

“Di wilayah Kudus hanya sebagian di jalur wilayah Jekulo (Jalan Kudus-Pati). Ada pekerjaan perluasan jaringan mulai pukul 10.00 -15.00 WIB,” katanya.

Selanjutnya, ada pemotongan pohon, pemeliharaaan dan pemadaman jaringan yang akan dilalukan di wilayah ULP Jepara. Meliputi Desa Ngasem, Desa Raguklampitan, Desa Geneng, Desa Gemulung, Desa Pecangaan, Desa Pulodarat, dan sebagian Desa Lebuawu.

Kemudian di ULP Juwana akan ada pemadaman dan pemasangan jaringan baru. Yakni meliputi Desa Gadingrejo, Desa Mintomulyo, sebagian Desa Doropayung, dan sebagian Desa Kauman.

“Pemadaman dan pekerjaan jaringan di ULP Jepara dan Juwana, akan mulai 09.30-16.00 WIB,” ujarnya.

Selain itu, di wilayah ULP Rembang akan ada rabas gropyok mulai pukul 09.00-16.00 WIB. Mulai Desa Wonokerto,Desa Gembyang, Desa Sale, Desa Krinjo, Desa Kebonharjo, Desa Sumberan, Desa Wangi, Desa Kowang, Desa Kentong, Desa Bancang, dan Desa Mrayun.

Ada juga di Desa Joho, Desa Kaliprak, Desa Ngajaran, Desa Jinanten, Desa Gading, Desa Tahunan, Desa Sumbersemen, PDAM Jakinah Sale dan Desa Pancuran.

“Sesegera mungkin akan kami lakukan penormalan jaringan, setelah semua pekerjaan selesai,” pungkasnya

 

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...