Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Viral Video Oknum Polwan Pati Kepergok Suami saat Bermesraan di Kamar Hotel Semarang

Ilustrasi

MURIANEWS, Pati – Jagat maya Bumi Mina Tani digemparkan dengan beredarnya video seorang oknum polwan yang kepergok suaminya saat berduaan di salah satu Hotel di Semarang. Video itu pun beredar luas di media sosial WhatsApp baru-baru ini.

Bahkan video berdurasi 2 menit 39 detik itu menjadi perbincangan hangat warganet. Usut punya usut, kedua pasangan yang bermesraan di hotel itu adalah oknum Polres Pati.

Baca: Suami Polwan yang Pergoki Istri Berduaan di Hotel Semarang Juga Anggota Polres Pati, Bertugas di Polsek Margoyoso

Terekam secara jelas, suami oknum polwan tersebut nampak membuka pintu kamar hotel. Kemudian keluar sepasang laki-laki dan perempuan seraya hendak memberikan keterangan kepada suami.

Namun, upaya tersebut tidak digubris oleh suami, mungkin karena sudah sakit hati. Dengan jelas pula, terdengar cletukan, “curhat kok nganti tekan kamar (curhat kok sampai di kamar)”.

Setelah ditelusuri, suami oknum polwan tersebut adalah Brigadir Muhammad Doni Kalbuadi. Dia merupakan anggota kepolisian yang bertugas di Polsek Margoyoso.

Saat dikonfirmasi, Doni juga membenarkan adanya rekaman tersebut. Bahkan dia mengaku memang sengaja merekam kejadian tersebut bersama dengan temannya. Tepatnya pada Rabu (24/3/2021) lalu.

Baca: Teman Laki-Laki Polwan Pati saat Kepergok Suami di Kamar Hotel Semarang Juga Polisi, Kini Ditangani Propam

“Saya tahu cowoknya itu siapa, karena juga polisi lingkup Polres Pati. Istri saya sendiri tugasnya di Polres,” paparnya.

Atas peristiwa tersebut, Doni mengaku telah melaporkannya kepada Bidpropam Polda Jateng. Terkait proses pembuktian dalam pemeriksaannya, Doni mengaku sudah menyerahkannya kepada yang berwajib.

“Saya juga sudah dimintai klarifikasi dari Pak Kapolres. Minggu depan pun, sudah diagendakan pemeriksaan lagi kepada saya. Karena ini memang sebuah dugaan, seluruhnya saya serahkan kepada pimpinan saya,” tutupnya.

Sementara Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat mengaku belum mendapatkan laporan terkait hal itu.

“Saya belum mendapat laporan terkait anggota Kasi Propam. Mohon waktunya,” jelas Kapolres.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...