Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pamit Tidur, Warga Jebres Solo Ditemukan Gantung Diri

Foto Ilustrasi (MuriaNewsCom)

MURIANEWS, Solo —Aksi bunuh diri kembali terjadi di Kota Surakarta atau Solo. Kali ini aksi tersebut dilakukan seorang pria berinisial HT, (43), di rumahnya, Minggu (28/3/2021) malam. Sontak kejadian tersebut membuat gempar warga setempat.

Kapolsek Jebres, Kompol Suharmono sepertoi dikutup Solopos.com mengatakan saat pihaknya mengecek lokasi kejadian, korban ditemukan menggantung menggunakan tali berwarna biru.

Baca: Mumet Mikir Kawinan Anak Tak Sesuai Penanggalan Jawa, Ayah di Kebumen Nekat Gantung Diri

Menurut dia, korban ditemukan telanjang dada dengan bercelana pendek. Dugaan sementara korban nekat gantung diri karena depresi akibat persoalan yang dialaminya.

“Keterangan dari saksi, korban semula pamit tidur di belakang rumah. Beberapa saat kemudian korban sudah ditemukan meninggal dunia,” papar dia mewakili Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, Senin (29/3/2021).

Kapolsek menambahkan, berdasarkan olah tempat kejadian perkara, Tim Inafis tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Lantas, jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...