Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Enam Atlet PTM Sukun U-19 Besok Mulai Ikuti Asian Table Tennis Union

Atlet PTM Sukun U-19 berfoto bersama. Keenamnya akan turun di training camp ATTU Selasa (30/3/2021) besok. (MURIANEWS/Dok PTM Sukun)

MURIANEWS, Kudus – Enam atlet Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun U-19 bakal melakoni training camp di Asian Table Tennis Union (ATTU), Selasa (30/3/2021) besok. Training camp itu bakal digelar di Indonesia Table Tennis Center Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat hingga Minggu (4/4/2021) mendatang.

Keberangkatan atlet PTM Sukun dilaksanakan hari ini. Keenam atlet U-19 yang terjun di ATTU terdiri dari Gibran Berliangga (junior putra), Hafidh Nur Annafi (junior putra), dan I Nyoman Bayu Santika (junior putra). Lalu, ada nama Siti Aminah (junior putri), Cindy Marcella Putri (junior putri), Zidna Kautsar (junior putri).

Hari ini tim U-19 bersama Manajer PTM Sukun Fredi Pramono yang juga sebagai pendamping U-19 telah tiba di Jakarta. Mereka langsung menuju ke Hotel Atlet Century Park, Jakarta Pusat.

“Kami langsung menuju ke penginapan di Hotel Century Park. Siangnya saya ke GBK bertemu dengan panitia untuk meminta jadwal pelaksanaan training campnya,” katanya, Senin (29/3/2021).

Menurut Fredi, agenda atlet PTM Sukun U-19 juga tidak berbeda jauh dengan agenda atlet U-12 dan U-15 yang saat ini sudah melakoni training camp.

“Yang jelas besok anak-anak U-19 sudah mulai training camp sampai tanggal 4 April. Tapi detailnya seperti apa baru tahu nanti setelah ada jadwalnya,” sambungnya.

Diketahui di skuadnya saat ini juga terdapat nama Siti Aminah. Aminah beberapa pekan yang lalu juga berlaga di Kualifikasi Olimpiade Tokyo yang digelar di Doha, Qatar.

Fredi berharap anak asuhnya bisa memaksimalkan training camp di ATTU ini. “Semoga bisa maksimal dan menjadi yang terbaik. Sehingga bisa menjadi wakil PP PTMSI untuk Indonesia di even Internasional,” pungkasnya.

Sementara itu, untuk atlet PTM Sukun U-12 dan U-15 hari ini dijadwalkan melakoni training camp hari ketiga.

Tim U-12 ada nama Dafi Nanda Fahreza Putra (pemula putra) dan Alden Falahai Catra (pemula putra). Sedangkan di U-15 dihuni oleh Adisty Norma Fanelis (kadet putri) dan Devinta Maharani (kadet putri).

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...