Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Terjun di Asian Table Tennis Union, Hari Ini Atlet PTM Sukun Mulai Berangkat

Pelatih PTM Sukun, Donny Prasetya Aji (paling kiri) beserta atlet U-12 dan U-15. (Dok. PTM Sukun)

MURIANEWS, Kudus – Sepuluh atlet Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun akan bertanding di Asian Table Tennis Union. Mereka akan berlaga di Indonesia Table Tennis Center Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat pada 27 Maret sampai 4 April 2021. Skuad U-12 dan U-15 sudah berangkat hari ini, Jumat (26/3/2021).

Atlet U-12 dan U-15 yang berangkat hari ini didampingi oleh Pelatih PTM Sukun, Donny Prasetya Aji. Atlet U-12 yang akan berlaga ada dua orang.

Sedangkan atlet U-15 juga ada dua orang. Mereka terdiri dari Dafi Nanda Fahreza Putra (pemula putra), Alden Falahai Catra (pemula putra), Adisty Norma Fanelis (kadet putri), dan Devinta Maharani (kadet putri).

Keberangkatan atlet U-12 dan U-15 itu disampaikan oleh Manajer PTM Sukun Fredi Pramono. Atlet U-12 dan U-15 itu berangkat menuju Jakarta hari ini pukul 07.00 WIB.

“Untuk atlet U-12 dan U-15 didampingi mas Donny dan akan menuju Hotel Atlet Century Park,” katanya, Jumat (26/3/2021).

Fredi menambahkan, untuk atlet PTM Sukun U-19 baru akan berangkat pada Senin (29/3/2021). Untuk jadwal keberangkatannya pukul 07.00 WIB.

“Untuk yang U-19 nanti menyusul tanggal 29 Maret,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih PTM Sukun Donny Prasetya Aji saat ini sudah berada di Jakarta. Dia dan empat atlet baru saja landing.

“Ini baru landing. Untuk kegiatan hari ini belum tahu. Nanti saya tanya dulu ke PP PTMSI,” ujarnya.

Diketahui, sebanyak sepuluh atlet PTM Sukun akan unjuk gigi di ajang ini. Mereka terdiri dari Gibran Berliangga (junior putra), Hafidh Nur Annafi (junior putra), dan I Nyoman Bayu Santika (junior putra).

Lalu, ada nama Siti Aminah (junior putri), Cindy Marcella Putri (junior putri), Zidna Kautsar (junior putri), Adisty Norma Fanelis (kadet putri), Devinta Maharani (kadet putri), Dafi Nanda Fahreza Putra (pemula putra), dan Alden Falahai Catra (pemula putra).

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...