Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Geger! Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Pasar Bunder Sragen

Petugas melakukan evakuasi mayat laki-laki tanpa identitas di Pasar Bunder Sragen. (Solopos.com)

MURIANEWS, Sragen – Pedagang Pasar Bunder Sragen digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas, Rabu (24/3/2021). Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan tergeletak di sisi barat barat pasar Bunder atau tepi jalan RA Kartini sekitar pukul 02.30 WIB.

Mayat tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang pedagang di depan salah satu kios Pasar Bunder. Dalam sekejap, temuan jasad pria yang diperkirakan berusia 40 tahun itu menggegerkan para pedagang.

Informasi adanya temuan mayat pria misterius itu sampai ke Polsek Kota Sragen. Tak lama berselang, jajaran Polsek Kota Sragen bersama relawan PMI Sragen dan PSC 119 Sukowati tiba di lokasi.

“Korban dievakuasi ke Kamar Jenazah RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen menggunakan Ambulans Rescue Medic Alfa 02 PMI Sragen. Setelah itu, petugas menyemprotkan disinfektan di lokasi untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19,” kata Wakil Ketua PMI Sragen, Suwarno seperti dikutip Solopos.com.

Kapolsek Kota Sragen, AKP Mashadi, mengatakan hingga Rabu pagi belum diketahui identitas dari jasad pria misterius itu. Menurutnya, para pedagang Pasar Bunder tidak ada yang mengenali sosok pria itu.

Dia menegaskan tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. Besar kemungkinan, kata Kapolsek, korban meninggal dunia karena serangan penyakit jantung.

Indikasinya penyakit jantung. Tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan. Para saksi dan pedagang sayur tidak mengenal korban,” papar AKP Mashadi.

Mayat pria yang ditemukan di Pasar Bunder itu memiliki ciri-ciri bertinggi 170 cm, berat badan diperkirakan 90 kg, bentuk wajah bulat, gigi taring bawah ompong, gigi depan atas ompong, kaki kanan terdapat luka yang menghitam, wajah menghitam, memakai sarung warna hitam motif, berkaus warna abu-abu dan bercelana pendek warna abu-abu.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...