Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Lawan Arus di Lingkar Timur Kudus, Pengendara Motor Tertabrak Mobil Hingga Meninggal

Polisi mengevakuasi korban kecelakaan yang terjadi di Jalan Lingkar Timur Kudus. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lingkar Timur, turut Desa Ngembal Kulon Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Selasa (23/3/2021). Kecelakaan tersebut melibatkan motor Suzuki Thunder dan mobil Ford Fiesta.

Kecelakaan itu mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia. Bahkan beredar sebuah video CCTV yang merekam kecelakaan tersebut dan ramai di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat seseorang tengah mengendarai motor melawan arus dan tertabrak sebuah mobil berwarna putih hingga pengendara motor terpental.

Kanit Laka Polres Kudus Ipda Firman Abit Prasetya membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Kecelakaan berawal saat Suzuki Thunder K-6079-OR yang dikendarai Tedi Pranoto (49) warga Perumahan Jati Indah RT 7 RW 3 Desa Getaspejaten, Jati, Kudus berjalan di jalur barat dari arah selatan ke utara.

“Sesampainya di TKP, motor itu berjalan menyeberang melawan arus masuk ke jalur sebelah timur,”  kata dia.

Di saat bersamaan, mobil Ford Fiesta K-9024-PK yang dikemudikan Haryono (39) warga Desa Kedungbulus RT 3 RW 1, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati, berjalan di lajur sebelah timur dari utara ke selatan. Kecelakaan pun tak bisa terhindarkan.

“Motor itu tertabrak mobil dari arah yang berlawanan dan pengendara motor terjatuh,” ujarnya.

Setelah tertabrak, pengendara motorpun lantas dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Loekmono Hadi Kudus untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Namun nahas, karena sejumlah luka yang diderita pengendara motor dinyatakan meninggal dunia.

“Korban mengalami luka dan memar pada kepala, tangan kiri robek dan penurunan kesadaran. Hingga akhirnya dokter menyatakan meninggal dunia,” lanjut dia.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...