Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Petenis Meja Indonesia Rafanael Melangkah ke Semi Final Kualifikasi Olimpiade Tokyo

Rafanael Nikola Niman saat berlatih di GOR Sukun Sport Center belum lama ini. (MURIANEWS/ Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Rafanael Nikola Niman, berhasil meraih kemenangan atas Jann Mari Nayre dengan skor 4-2 dalam Kualifikasi Olimpiade Tokyo, di Doha, Qatar. Nael berhasil meraih kemenangan usai berjuang lewat enam set.

Di set pertama, petenis meja Indonesia itu menang dengan skor 11-7. Namun, di set kedua Nael kalah dengan skor 6-11.

Akan tetapi, di set ketiga Nael mampu menang dengan skor 11-6. Berlanjut di set berikutnya masing-masing dengan skor 12-10, 1-11, dan 11-9.

Dengan hasil ini, Nael akan berhadapan Zhe Yu Clarence Chew dari Singapura di babak semi final yang akan berlangsung Jumat (19/3/2021) hari ini, pukul 18.00 waktu setempat atau pukul 22.00 WIB.

Di lain sisi, atlet timnas tenis meja lain Deepash Anil Bhagwani harus mengakui keunggulan Zhe Yu Clarence Chew dari Singapura. Deepash harus kembali menelan kekalahan untuk ketiga kalinya.

Kali ini Deepash harus kalah oleh Zhe Yu Clarence Chew empat set tanpa balas. Petenis meja Indonesia itu kalah dengan skor 16-14, 11-2, 13-11, dan 11-8.

Di nomor tunggal putri, Siti Aminah juga akan kembali berlaga hari ini beradu dengan Jannah Romero asal Filipina.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...