Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Tiga Atlet Tenis Meja Tak Lolos Kualifikasi Olimpiade Tokyo, Skuad Merah Putih Sisakan Satu Wakil

Rafanael Nikola Niman yang masih punya peluang di Kualifikasi Olimpiade Tokyo. (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Tiga dari empat atlet timnas tenis meja Indonesia sudah dipastikan tidak lolos di Kualifikasi Olimpiade Tokyo yang berlangsung di Doha, Qatar. Saat ini timnas tenis meja Indonesia hanya menyisakan Rafanael Nikola Niman yang masih memiliki peluang.

Ketiga atlet tenis meja Indonesia yang sudah dipastikan tidak lolos yakni Deepash Anil Bhagwani, Siti Aminah, dan Syahrizal Nauval Akbar Mamonto. Sedangkan Rafanael Nikola Niman masih memiliki peluang lewat perebutan runner up di grup.

Peluang timnas di Kualifikasi Olimpiade Tokyo ini diungkapkan oleh pelatih timnas tenis meja Ersan Sutanto. Menurut dia, saat ini hanya Nael yang masih memiliki peluang.

“Hanya tinggal Nael yang masih ada peluang untuk perebutan runner-up pool. Sedangkan Aminah, Deepash dan Akbar sudah tidak lolos,” katanya saat ditanya MURIANEWS via WhatsApp, Jumat (19/3/2021).

Kendati sudah tidak lolos, untuk Deepash dan Aminah masih menyisakan masing-masing satu pertandingan. Keduanya akan bertanding Jumat (19/3/2021) hari ini.

Sedangkan untuk Akbar yang hanya turun di nomor ganda campuran sudah tidak bermain lagi usai takluk dari pasangan Yordania.

Deepash Anil Bhagwani akan menghadapi Zhe Yu Clarence Chew dari Singapura pukul 14.00 waktu setempat. Sedangkan Rafanael Nikola Niman akan menjamu Jann Mari Nayre dari Filipina pukul 14.00.

Lalu, untuk nomor tunggal putri, Siti Aminah akan beradu dengan Jannah Romero asal Filipina pukul 15.30 waktu setempat.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...