Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Kualifikasi Olimpiade Tokyo: Langkah Ganda Campuran Tenis Meja Indonesia Terhenti

Syahrizal Nauval Akbar Mamonto saat berlatih di GOR Sukun Sport Center beberapa waktu lalu. (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Perjalanan atlet Timnas tenis meja ganda campuran harus terhenti di babak quarterfinals usai kalah atas pasangan tenis meja Singapura. Padahal, di babak 16 besar pasangan ganda campuran Indonesia mampu mengalahkan Yordania.

Usai tampil mengejutkan dengan mengalahkan pasangan Yordania Zaid Abo Yaman dan Taimmaa Abo Yaman dengan skor 1-4, pasangan Indonesia Siti Aminah dan Syahrizal Nauval Akbar Mamonto harus mengakui kekuatan pasangan Singapura yang diperkuat Ye Lin dan Yew En Koen Pang.

Aminah dan akbar dipaksa kalah dengan skor 4-1. Di set pertama, Aminah dan Akbar takluk dengan skor 11-5.

Namun, anak asuh Ersan Sutanto mampu bangkit dengan meraih kemenangan 8-11. Nahas, pasangan Indonesia itu harus kandas di tiga set lainnya. Masing-masing dengan skor 11-5, 11-4, dan 11-3. Dengan hasil ini, langkah pasangan Indonesia harus terhenti.

Baca: Beri Kejutan, Ganda Campuran Tenis Meja Indonesia Kalahkan Yordania di Kualifikasi Olimpiade Tokyo

Di nomor ganda campuran, dari negara lain masih akan bertanding hari ini. Berdasarkan jadwal yang dilansir oleh ITTF.com, di nomor pertandingan ganda campuran babak semifinal mempertemukan antara Korea Selatan melawan Thailand.

Satu laga lainnya mempertemukan Singapura menghadapi India. Pemenang di laga semifinal akan bertanding pada Sabtu (20/2/2021) pukul 10.00 waktu setempat.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali muntoha

Comments
Loading...