Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Tunggal Putra Tenis Meja Indonesia Belum Beruntung di Hari Pertama Kualifikasi Olimpiade Tokyo

Rafanael Nikola Niman saat berlatih di GOR Sukun Sport Center belum lama ini. (MURIANEWS/ Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Timnas tenis meja Indonesia di sektor tunggal putra belum menunjukkan keberuntungan usai tak menyumbangkan kemenangan sama sekali di gelaran hari pertama Kualifikasi Olimpiade Tokyo, Kamis (18/3/2021). Bermain di Ali Bin Hamad Al Attiya Arena, Doha, Qatar, tunggal putra Indonesia kalah dari lawan-lawannya.

Terbaru, Deepash yang menghadapi atlet Filipina, John Russel Misal pukul 14.30 kalah dengan skor 2-4. Tampil di table 4, Deepash kalah dengan skor 5-11 di set pertama. Namun, atlet tunggal putra Indonesia itu berhasil menang di set kedua dan ketiga. Masing-masing dengan skor 11-9 dan 11-6.

Akan tetapi, atlet Filipina, John Russel Misal berhasil mengalahkan Deepash di set keempat, kelima dan keenam. Masing-masing dengan skor 11-13, 3-11, dan 9-11.

Di table 4, pemain nomor tunggal Indonesia lainnya, Rafanael Nikola Niman yang menghadapi Yew En Koen Pang dari Singapura juga harus mengakui keunggulan lawannya. Pasalnya, Nael-sapaan akrab Rafanael kalah dengan skor 4-0. Masing-masing dengan skor 11-6, 11-7, 11-7, dan 11-9.

Sementara itu, Pelatih Timnas tenis meja, Ersan Sutanto saat dihubungi via WhatsApp oleh MURIANEWS tidak banyak memberikan keterangan.

“Mohon dicek saja di website ITTF. Hasil dan semuanya ada di situ. Karena di sini pertandingannya nyambung terus dan saya harus fokus dengan anak-anak,” pungkasnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...